KOVAC : LEWANDOSKI SELALU MENJADI ANDALAN NOMOR 1 DI KLUB TUTURNYA

Hasil gambar untuk lewandowski

Robert Lewandowski tidak pernah terlihat lebih baik dari sekarang. Demikian klaim yang dibuat oleh pelatih Bayern Munich, Niko Kovac.

Lewandowski telah mencetak 18 gol di semua kompetisi sejauh musim ini. Dia juga memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor mantan rekan setimnya di Borussia Dortmunud, Pierre-Emerick Aubameyang jika dia bisa mencetak gol melawan Union Berlin akhir pekan ini.

Dan menjelang pertandingan, pujian besar datang dari Niko Kovac. Menurut dia,

"Bagi saya, Lewandowski berada dalam performa terbaik dalam hidupnya, memainkan musim terbaiknya sejauh ini," kata Kovac seperti dilansir bundesliga.com.

"Secara fisik dia dalam performa terbaik, dan itulah yang memungkinkan dia untuk fokus di depan gawang," tambahnya.

Rekor gol Lewandowski musim ini memang luar biasa. Sejauh ini ia telah mencetak 12 gol di Bundesliga, menjadikannya pencetak gol terbanyak dari lima liga top Eropa. Kalahkan Ciro Immobile dari Serie A (9 gol), dan juga nama-nama seperti Tammy Abraham dan Sergio Agureo (8 gol) dari Liga Premier.

Striker Polandia ini juga memimpin pencetak gol liga 2019 dengan 24 gol. Tidak hanya itu, ia juga memimpin daftar skor teratas di semua kompetisi sepanjang 2019 dengan 36 gol. Kalahkan Lionel Messi (33 gol).

"Dia yang menjaga kita tetap di atas," lanjut Kovac.

"Dia sangat berpengalaman dalam urusan gol. Bukannya dia berusia 20 tahun yang masih butuh waktu untuk tumbuh dewasa. Dia pemain yang fantastis. Kami sangat senang memilikinya di klub ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar