MATIC SAAT INI MERUPAKAN GELANDANG TENGAH YANG SANTUY


Hasil gambar untuk nemanja matic


Nemanja Matic mengalami dua situasi berbeda di musim 2019/2020. Sebelum Desember 2019, dia akan ditendang. Namun, Nemanja Matic sekarang menjadi pemain yang dicintai dan akan diberikan kontrak baru.

Nemanja Matic berjuang di awal musim 2019/2020. Faktanya, Manchester United ingin mendelegasikan diri ke Inter Milan. Alasannya sederhana, Nemanja Matic tidak termasuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer memiliki cukup amunisi di lini tengah: Fred, Scott McTominay, Paul Pogba, dan Andreas Pereira. Situasinya lebih rumit untuk Nemanja Matic karena dia tidak dalam kondisi yang baik di awal musim.

Hasilnya, Nemanja Matic tidak banyak bermain di paruh pertama musim 2019/2020. Bahkan, rumor muncul bahwa pemain berusia 31 tahun itu akan dilepaskan ke Tottenham yang melatih Jose Mourinho.

Solskjaer akhirnya gagal menjual Nemanja Matic pada Januari 2020. Karena, ia kehilangan dua gelandang: Scott McTominay dan Paul Pogba. Mereka terluka dan harus absen dalam masa sibuk antara Desember 2019 hingga awal Februari 2020.

Tidak banyak pilihan bagi Solskjaer kecuali bermain Nemanja Matic di lini tengah. Nemanja Matic juga tampil sangat baik. Salah satunya ketika United mengalahkan Man City di Piala Carabao, 30 Januari 2020 lalu.

"Tentu saja, sebelum Natal, Nemanja Matic bertahan dengan kata-kata yang keluar dari Old Trafford di musim panas, tetapi sekarang dia kembali ke bentuk permainan aslinya," kata jurnalis Sky Sport James Cooper.

James Cooper menilai Nemanja Matic kini menjadi pemain kunci di lini tengah United. Dia tampil sangat baik dengan siapa pun bermain. "Dia juga merupakan pelindung bek yang baru kebobolan dalam 11 pertandingan terakhir," tambah James Cooper.

Penggemar Manchester United secara alami lebih fokus pada Bruno Fernandes daripada Nemanja Matic. Sebab, dari statistik, jelas bahwa pemain Portugal itu sangat berkelas dengan tiga gol dan empat assist. Namun, James Coper menilai bahwa ada peran besar bagi Nemanja Matic di sana.

"Nemanja Matic telah menjadi titik fokus di lini tengah yang memberi jalan kepada Bruno Fernandes untuk bersinar sejak dibeli pada Januari 2020."

"Ole Gunnar Solskjaer akan senang dengan penampilannya di lapangan, pengaruhnya terhadap pemain muda dan oleh fakta bahwa dia telah berubah pikiran dan membuktikan bahwa dia adalah bagian dari rencana jangka panjang klub," kata James Cooper.

United sekarang berubah pikiran tentang masa depan Nemanja Matic. Setan Merah dikatakan siap menawarkan kontrak baru dengan durasi satu tahun kepada pemain asal Serbia. Nemanja Matic sekarang dicintai oleh Manchester United.

Tidak ada komentar