MESSI SEMOGA SUASANA CEPAT KEMBALI PULIH UNTUK HAL INI

Hasil gambar untuk lionel messi

Lionel Messi mungkin dipandang sebagai pemain terbaik sepanjang masa, tetapi superstar Barcelona tahu betul bahwa sepak bola bukanlah segalanya. Dia ingin semua orang menjaga kesehatan mereka di tengah pandemi virus korona.

Sepak bola berhenti sejenak, Bumi menghirup. Pandemi virus corona benar-benar menjajah Eropa, beberapa negara harus mengambil langkah ekstrem untuk mencegah penyebaran lebih lanjut.

La Liga ditangguhkan selama dua minggu ke depan, artinya Barcelona tidak akan bersaing. Seperti dua pertiga dunia, Messi harus mengkarantina dirinya untuk melawan penyebaran virus korona.

Melalui media sosial Instagram, La Pulga berbagi keprihatinannya tentang kesehatan kemanusiaan di tengah ancaman virus korona. Dia tahu saat-saat ini tidak mudah, dunia sakit.

Messi berbicara sebagai manusia, bukan sebagai pesepakbola nomor satu di dunia. Dia tahu kekhawatirannya adalah menggerogoti kemanusiaan, langkah terbaik adalah bersama-sama memerangi pandemi.

Ini adalah hari-hari yang sulit bagi semua orang. "Kami hidup khawatir tentang apa yang terjadi dan ingin membantu dengan menarik diri dari tempat-tempat yang menghadapi masa paling sulit," kata Messi.

Messi tidak bisa berbuat banyak selain menggunakan nama besarnya untuk memberikan nasihat kepada banyak orang. Dia tahu ada ribuan pekerja medis yang berjuang di garis depan, yaitu mereka yang langsung bertarung dengan virus korona.

"Entah karena mereka terkena dampak langsung, atau keluarga dan teman-teman mereka, atau karena mereka bekerja di garis depan untuk bertarung di rumah sakit dan pusat kesehatan," lanjut Messi.

"Saya harap mereka mendapatkan banyak kekuatan. Kesehatan harus selalu didahulukan. Momen ini tidak biasa dan Anda harus mematuhi instruksi dari organisasi kesehatan dan otoritas publik. Hanya dengan cara ini kita dapat melawannya secara efektif."

Tidak ada komentar