Mancini Berharap Ibramhovic membawa peluang menang

Zlatan Ibrahimovic Tinggalkan LA Galaxy, Pindah Kemana? - Bola ...

Sebuah pujian diberikan oleh Roberto Mancini kepada Zlatan Ibrahimovic. Ia menilai bahwa sosok Zlatan pantas disandingkan dengan dua pemain terbaik dunia, yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dalam dekade terakhir, sosok Ronaldo dan Messi disebut-sebut sebagai pemain terbaik dunia. Kedua nama memenangkan 11 dari 12 penghargaan Ballon d'Or di mana mereka membuat total 1.422 gol.

Zlatan sendiri juga memiliki karier yang cemerlang. Meskipun ia belum pernah memenangkan trofi Ballon d'Or, striker Swedia ini terus menunjukkan penampilan mengesankan hingga ia tidak lagi muda.

Di mata Mancini, Zlatan layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia. "Zasarana akan selalu dikenang sebagai salah satu striker terhebat sepanjang masa," kata Mancini kepada Sport Mediaset.

Mancini mengatakan bahwa Zlatan pantas disamakan dengan Messi dan Ronaldo karena striker itu memenangkan begitu banyak prestasi sepanjang karirnya.

"Dia [Zlatan] memenangkan gelar ke mana pun dia pergi. Dia juga mencetak banyak gol untuk semua klub yang diperkuatnya."

"Musim ini dia juga bermain sangat baik di Milan. Tapi saya tidak tahu apa rencananya untuk musim depan." dia berkata.

Tidak ada komentar