JUVENTUS BERHENTI MENGEJAR POGBA DI MUSIM INI


Selain Inter Milan dan Juventus, Barcelona Juga Incar Pemain AC ...

Klub Serie A Juventus dikabarkan menyerah berusaha merekrut Paul Pogba musim panas ini. Mereka dikabarkan mengundurkan diri dari perekrutan pemain Manchester United.

Sudah menjadi rahasia umum jika Pogba ingin meninggalkan Manchester United. Sejak musim panas lalu, dia mengatakan di depan umum bahwa dia ingin mencari tantangan baru setelah empat tahun membela Setan Merah.

Satu klub yang dekat dengan mendekati Pogba adalah Juventus. Sang juara Serie A dilaporkan ingin memulangkan Pogba ke Turin setelah mereka membebaskannya pada 2016.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Juventus sekarang telah berubah pikiran. Mereka dikabarkan tidak akan membawa Pogba di musim panas.

Alasan pertama dan terpenting bagi Juventus untuk tidak merekrut Pogba musim panas ini adalah karena maharnya yang selangit.

Manchester United dikabarkan tidak keberatan berpisah dari Pogba. Namun mereka meminta tebusan 150 juta pound untuk mentransfer mahar gelandang tengah itu.

Sementara keuangan Juventus saat ini sangat dipengaruhi oleh pandemi virus korona. Akibatnya mereka menilai membayar 150 juta Pounds untuk Pogba tidak realistis untuk dilakukan pada musim panas mendatang.

Tidak ada komentar