MANAJEMEN FIOREN MENGKONFIRMASIKAN MU MENAWARKAN TAWARAN UNTUK CHIESA

Liverpool 'Closely Observing' Fiorentina Firecracker Federico ...


Direktur Fiorentina, Joe Barone, mengkonfirmasi bahwa ada tawaran untuk Federico Chiesa dari klub Inggris. Hanya saja, dia tidak menyebutkan klub mana yang telah melakukan penawaran.

Federico Chiesa telah mengesankan banyak pemandu bakat setelah promosi ke tim utama Fiorentina pada 2016. Federico Chiesa segera menjadi andalan di tim utama dan menunjukkan kinerja yang semakin baik.

Sejauh ini, putra legenda Fiorentina, Enrico Chiesa, telah bermain 139 dengan tim utama. Jumlah pertandingan yang dimainkan oleh Federico Chiesa dapat dikatakan cukup banyak karena baru berusia 22 tahun.

Setelah penampilannya di klub itu cukup konsisten, Federico Chiesa mulai terlihat oleh Roberto Mancini untuk bermain di tim nasional Italia. Jika tidak ditunda, Mancini diyakini akan membawa Federico Chiesa ke Euro 2020.

Federico Chiesa sekarang menjadi pertempuran bagi banyak klub top Eropa. Tidak hanya dari Italia, tetapi beberapa klub asing juga tertarik padanya. Fiorentina mengkonfirmasi ada tawaran dari klub Inggris.

"Federico Chiesa adalah pemain Fiorentina," kata Joe Barone kepada La Gazzetta dello Sport.

"Ada klub yang mengetuk pintu untuk Federico Chiesa, beberapa dari mereka berbicara bahasa Inggris. Kita akan lihat nanti," lanjut Joe Barone.

Joe Barone tidak menentukan klub mana yang mengajukan penawaran untuk membeli Federico Chiesa. Namun, di antara klub-klub Inggris, ada dua yang serius membidik layanan dari Federico Chiesa. Kedua klub itu adalah Manchester United dan Chelsea.

Joe Barone menambahkan, Fiorentina akan melepaskan Federico Chiesa pada waktu yang tepat dengan penawaran yang tepat juga. Namun, untuk saat ini, Fiorentina tidak memiliki rencana untuk melepaskan Federico Chiesa. Setidaknya sampai musim 2019/2020 menemukan akhir.

"Saat ini, kami harus fokus menyelesaikan musim ini dan Federico Chiesa sangat fokus untuk melakukan yang terbaik untuk Fiorentina," kata Joe Barone.

Federico Chiesa sendiri masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Fiorentina. Pemain yang telah mencetak 29 gol sejauh ini masih terikat kontrak dengan durasi hingga 2022 dengan La Viola.

Tidak ada komentar