NEVILLE BERHARAP UNITED TIDAK MEMBERI BANYAK UANG UNTUK IGHALO

Odion Ighalo Ingin Perpanjang Masa Baktinya di Manchester United ...


Legenda Manchester United, Gary Neville, berbicara tentang spekulasi tentang masa depan Odion Ighalo. Neville mengatakan Setan Merah tidak perlu menghabiskan terlalu banyak uang untuk permanen itu.

Ighalo yang bergabung sebagai pemain pinjaman pada Januari menunjukkan kinerja yang apik. Dia berhasil mengemas empat gol dari delapan penampilan untuk Setan Merah.

Striker berusia 30 tahun itu akan mengakhiri kontraknya di akhir bulan. Ighalo sendiri sudah sering menyatakan keinginannya untuk menjadi permanen oleh MU.

Sementara Shanghai Shenhua dikabarkan agak enggan untuk melepaskan Ighalo. Mereka dilaporkan meminta bayaran sekitar 20 juta pound untuk transfer striker musim panas ini.

Neville baru-baru ini mengomentari biaya transfer Ighalo, yang mencapai 20 juta Pound.

Dia menganggap MU tidak perlu membayar semahal itu karena dia merasa Ighalo tidak layak mendapatkan penghormatan yang begitu mahal.

"Apakah Ighalo bernilai 20 juta pound? Dengan situasi pasar transfer ini, saya rasa tidak," kata Neville dalam sesi tanya jawab di akun Instagram-nya.

Neville sendiri mengakui bahwa striker Nigeria itu telah menunjukkan performa yang sangat bagus bersama Manchester United dalam beberapa bulan terakhir.

Namun dia merasa 20 juta poundsterling merupakan harga yang terlalu mahal untuk disia-siakan oleh MU untuk membeli sang striker.

"Dia mungkin bernilai sebanyak itu jika dia terus mencetak gol dari hari ke hari. Tapi saya pikir sebaik penampilannya, klub tidak perlu membayar sebanyak 20 juta pound." dia berkata.

Tidak ada komentar