PLEA SAAT INI DI INCAR OLEH SEJUMLAH KLUB ELITE ENGLISH

Bundesliga | Alassane Plea: Five things on the Borussia ...

Spekulasi tentang masa depan Alassane Plea mulai bertemu. Striker tersebut dikabarkan lebih cenderung bergabung dengan Manchester United musim depan.

Plea telah memasuki musim keduanya dengan Borussia Monchengladbach. Dia sekarang menjadi andalan Die Borussen di mana dia mengemas total sembilan gol dan tujuh assist di Bundesliga musim ini.

Pemain berusia 27 tahun ini dikabarkan menarik minat banyak klub top Eropa. Ada nama-nama Arsenal, Tottenham dan Manchester United yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Bild mengklaim bahwa Plea sudah memiliki gambaran klub mana yang akan dia perkuat musim depan. Striker tersebut dikatakan tertarik pindah ke Manchester United musim depan

Menurut laporan itu, Plea tertarik untuk pindah ke Manchester United setelah ia berdiskusi dengan perwakilan Setan Merah.

Plea menilai bahwa dari tiga klub Inggris yang membuatnya tertarik, Manchester United menjadi tim yang paling mungkin bermain di Liga Champions musim depan. Plea dilaporkan tertarik untuk bermain di Liga Champions sehingga ia serius mempertimbangkan masalah ini.

Selain itu MU memberikan penawaran yang menarik baginya sehingga ia dikabarkan semakin tergoda untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United sekarang mulai menegosiasikan Monchengladbach atas transfer Plea.

Kontrak sang striker masih cukup panjang. Dia akan melayani Monchengladbach hingga 2023.

Tapi striker itu dapat ditemukan di bawah angka 40 juta Euro, jadi United sedang mencoba menegosiasikan harganya.

Tidak ada komentar