REAL MADRID TERUS MENGEJAR SADIO MANE TUTURNYA MEDIA


Diburu Real Madrid, Liverpool Pagari Sadio Mane dengan Kontrak ...

Asa Real Madrid akan membajak Sadio Mane musim panas mendatang kemungkinan akan berakhir dengan kegagalan. Karena pemain sayap itu akan segera menandatangani kontrak baru di Liverpool.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada 2016, Mane telah menjadi salah satu tulang punggung lini serangan The Reds. Dia membuat kontribusi besar terhadap serangan The Reds bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Kecemerlangan Mane dikabarkan menarik perhatian Real Madrid. Raksasa La Liga tertarik untuk menjadikan Mane bagian dari lini serang mereka musim depan.

Football Insider mengklaim bahwa upaya Real Madrid berpotensi gagal. Karena Mane akan segera menandatangani kontrak baru di Anfield dalam waktu dekat.

Menurut laporan itu, Liverpool sama sekali tidak tertarik untuk menjual Mane ke Real Madrid atau ke klub lain.

Di mata Jurgen Klopp, pemain sayap itu adalah pemain yang tak tergantikan. Dia menganggap Mane telah memberikan kontribusi besar dan akan sangat sulit untuk menemukan pemain yang bisa menggantikannya.

Itu sebabnya Klopp telah memerintahkan manajemen Liverpool untuk tidak menjualnya dan segera memberinya kontrak baru.

Football Insider mengklaim bahwa dalam beberapa bulan terakhir telah ada negosiasi kontrak baru antara Mane dan Liverpool.

Prosesnya berjalan cukup lancar. Alasannya adalah Mane memiliki harapan untuk terus bermain untuk Liverpool dalam waktu yang lama.

Meski tidak menjelaskan secara detail seperti apa kontrak baru Mane, namun laporan tersebut mengklaim bahwa pemain sayap itu akan mendapatkan kontrak dengan durasi panjang di Liverpool.

Tidak ada komentar