UNITED : MAGUIRE LEBIH BAIK KITA BERSBAR DEMI KESELAMATAN SELURUH DUNIA

Harry Maguire - Player profile 19/20 | Transfermarkt

Kapten Manchester United Harry Maguire berbicara tentang rencana untuk menggulingkan Liga Premier. Maguire mendukung rencana tersebut dengan catatan bahwa aspek keamanan pemain harus dijamin.

Seperti diketahui, Liga Premier telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret 2020 kemarin. Ini disebabkan oleh virus pandemi korona yang melanda tanah Greater Brittania.

Tetapi wacana pemilihan kembali EPL mulai meledak. Ini dimulai dengan keputusan Pemerintah Inggris untuk mengizinkan klub EPL diadakan lagi.

Ketika menjawab tentang wacana, ini adalah jawaban Maguire. "Ya, bagian pertama dan paling banyak adalah pelatihan untuk langkah pertama," kata Maguire di situs resmi Manchester United.

Maguire secara pribadi berharap Liga Premier musim ini dapat diterima lagi.

Namun, dia lebih memilih untuk segera memulai liga lagi karena dia lebih suka liga yang akan diluncurkan dalam kondisi aman.

"Saya pikir untuk saat ini kita harus mengambil langkah demi langkah. Kita masih dalam fase pertama, dan mari kita lewati fase ini sebelum membuat masalah.

Maguire cukup optimis bahwa Liga Premier dapat dibatalkan. Dia menghargai bahwa jika semua orang menerapkan protokol kesehatan yang ditentukan, Liga Premier dapat dilanjutkan.

"Saya yakin bahwa dengan situasi tertib saat ini, kita dapat melanjutkan ke fase kedua dalam waktu dekat."

"Seperti yang saya lihat, kita tidak bisa terburu-buru dalam situasi seperti ini. Kami telah berlatih dan latihan pertama ini terasa baik bagi saya. Melihat kondisi yang sekarang saya puas." dia berkata.

Tidak ada komentar