AKSI NEKAT YANG DILAKUKAN OLEH DUA WANITA DI APARTEMEN CICADAS , BANDUNG

AKSI NEKAT YANG DILAKUKAN OLEH DUA WANITA DI APARTEMEN CICADAS , BANDUNG


Dua orang wanita mendadak terjun dari balkon Lantai 5A , Apartemen Gateway yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani , Kota Bandung. Pihak kepolisian beranggapan bahwa aksi yang dilakukan oleh kedua wanita tersebut adalah aksi Bunuh Diri.


Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin 24 July 2017 sekitar pukul 17.00 WIB. Kedua wanita tersebut tewas di lokasi setelah terjun dari lantai 5A Apartemen Gateway Bandung.

"korban berjumlah dua orang perempuan dan korban tewas di tempat. Aksi yang dilakukan oleh kedua korban merupakan sebuah aksi bunuh diri yang dilakukan dengan cara melompat dari Lantai 5A Apartemen Gateway," ungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo melalui sebuah via singkat.

Hedro menyatakan bahwa kedua wanita yang tewas tersebut memiliki luka di bagian kepala , kaki dan juga tangan. Pihak kepolisian menyatakan bahwa mereka belum mengetahui identitas dari kedua korban tersebut.

"Kedua korban di bawa ke Rumah Sakit Sartika Asih dikarenakan kedua korban telah meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Hendro.

Pihak kepolisian juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Garis polisi juga saat ini masih terpasang di lokasi kejadian, Warga sekitar juga datang untuk melihat secara langsung lokasi kejadian trersebut.

Menurut Informasi yang di dapatkan , Kejadian tersebut terjadi pada senin seikitar pukul 17.15 WIB. Kedua wanita tersebut terjun dari Balkon Apartement Gateway yang berada di lokasi Jalan Cicadas , Kota Bandung.

"Saya tadi melihat sewaktu diri saya sedang turun dari angkot yang berada di depan Apartement , ada yang teriak teriak dan di saat saya melihat ke arah tersebut telah ada perempuan yang tergeletak di bawah," ungkap salah seorang saksi mata yakni Dewi (35) di lokasi.

Tak lama setelah kejadian tersebut , terlihat pula dari kejauhan bahwa ada seorang sosok wanita yang menyusul jatuh setelah sebelumnya bergantungan di pagar balkon. Kedua perempuan tersebut seketika tewas dan tergeletak di lokasi yang sama.

"Saat saya datang wanita tersebut sudah jatuh dan berselang tidak lama wanita satunya lagi juga jatuh dan saya melihat wanita tersebut jatuh dari atas Apartement," jelasnya.

Dewi mengaku bahwa dirinya sering melihat kedua korban dan pasalnya kedua korban merupakan langganan laundry yang di urusnya di Apartement Gateway Bandung dan kedua korban juga diketahui merupakan kakak beradik.

"Saya tahu mereka (Korban). Sering ketemu juga bahkan hampir tiap hari. Mereka juga merupakan langganan laundry saya. Tadi pagi saya masih sempat bertemu dengan mereka," ungkap Dewi.


Tidak ada komentar