KEPOLISIAN JAKARTA TELAH MENYABUT DENGAN BAIK KEPALA POLRI BARU

KEPOLISIAN JAKARTA TELAH MENYABUT DENGAN BAIK KEPALA POLRI BARU
KEPOLISIAN JAKARTA TELAH MENYABUT DENGAN BAIK KEPALA POLRI BARU

Kepolisian  Jakarta secara resmi menyambut Insp. Jenderal Idham Azis sebagai kepala baru mereka pada hari Rabu.

Kepala Polisi Nasional Jenderal Tito Karnavian bersumpah di Idham, mantan kepala divisi urusan dalam negeri, untuk menggantikan Insp. Jenderal Mochammad Iriawan, yang dipromosikan menjadi asisten operasi Tito.

Saya akan selalu mematuhi semua undang-undang dan agar bisa menjalankan tugas yang dipercayakan kepada saya dengan dedikasi, kesadaran dan tanggung jawab penuh," kata Azis dalam sumpahnya pada hari Rabu pagi di markas besar Polisi Nasional di Jakarta Selatan.

Tito juga telah meresmikan seorang Brigadir. Jenderal Martuani Sormin sebagai kepala divisi urusan dalam negeri yang baru, Insp. Jenderal Unggung Cahyono sebagai asisten logistik Kapolri dan Brigjen. Jenderal Rudolf Albert Rodja selaku Kapolda Papua Barat.

Untuk pengangkatan kepala kapolri baru ini diharapkan bisa membuat negara repunlik indonesia menjadi lebih maju kembali, dan selalu bisa memberantas kasus kasus yang ada.

Dan semua anggota kepolisian republik indonesia juga telah menyambut dengan begitu baik kepada kepala baru kapolri ini.

Masyarakat juga mengharapkan bahwa kapolri baru ini bisa lebih tegas dalam menangani berbagai masalah dan kriminal di indonesia.

Tidak ada komentar