GOL BUNUH DIRI KONDOGBIA YANG LUAR BIASA KETIKA INTER MELAWAN CHELSEA


Inter Milan berhasil memenangkan laga dalam melawan Chelsea dengna kemenangan 2-1 atas Chelsea pada pertandingan  International Champhions Cup (ICC) di Singapura. Chelsea dan InterMilan mengeluarkan pemain pemain terbaik mereka dalam laga tersebut sehingga membuat tensi permainan yang langsung menyerang satu sama lain sejak awal pertandingan dimulai. Chelsea mengalami nasib sial dimana salah satu pemainnya melanggar pemain Inter Milan di dalam kotak pinalti pada menit 45+2.

Wasit pun langsung memberikan hadiah pinalti kepada Stevan Jovetic yang bersedia maju menjadi eksekutor namun tidak dapat membobol gawang Chelsea hingga bola mentah yang ditahan kiper Chelsea dapat dimaksimalkan dengan baik akibat tepisan tirbaut yang memantulkan bolanya kembali.Masuk babak kedua Inter Milan mengendurkan serangan mereka dan mulai mengencangkan pertahanan mereka. Tidak lama berselang IterMilan mampu menggadakan keunggulan mereka melalui Ivan Perisic pada menit ke 53.

Hal yang lucu dan viral terjadi pada menit ke 74 dimana pemain belakang Inter Milan yang membuat gol bunuh diri cantik dari jarak 40 meter. Gol yang dibuat Geffrey Kondogbia terbilang sangat langka dan cantik, Kondogbia saat itu tengah ditekan oleh penyerang Chelsea dan terpaksa harus mengembalikan bola ke pemain  belakang lainnya namun umpan Kondogbia melambung tinggi dimana posisi kiper Inter sendiri sedang maju dan membuat gawang mereka kebobolan sendiri oleh Kondogbia. Kejadian ini menjadi viral di internet dan menjadi perbincangan no 1 di twitter.


Tidak ada komentar