Penyanyi Linkin Park Chester Bennington tewas dalam bunuh diri: koroner


Chester Bennington, vokalis utama Linkin Park, ditemukan tewas pada hari Kamis karena bunuh diri seminggu sebelum band alt-rock California dijadwalkan untuk memulai tur A.S. Bennington, 41, yang dikenal dengan vokalnya yang gigih dan gigih, meninggal di rumahnya di Palos Verdes dekat Los Angeles, kantor Coroner Los Angeles County mengatakan.

Juru bicara Brian Elias mengatakan bahwa kematian tersebut ditangani sebagai bunuh diri yang nyata, dan situs web selebriti TMZ, yang mengutip sumber penegakan hukum, mengatakan bahwa Bennington telah menggantung dirinya sendiri saat berada di rumah saat keluarganya berada di luar kota. Terguncang dan patah hati, tapi itu benar. 

Bennington memiliki riwayat penyalahgunaan alkohol dan narkoba. Dia berbicara secara terbuka di masa lalu tentang perjuangannya untuk mengatasi setan-setannya saat Linkin Park pertama kali menemukan ketenaran pada tahun 2000 dengan album debut terlaris mereka "Hybrid Theory" dan kemudian menjadi salah satu band alt-rock paling populer di generasi mereka. Album terbaru band ini, "One More Light," dirilis pada bulan Mei, dan Linkin Park telah berkeliling Amerika Selatan dan Eropa sampai dua minggu yang lalu.

Kematian Bennington terjadi seminggu sebelum band ini dijadwalkan memulai perjalanan tur A.S. pada tanggal 27 Juli di Mansfield, Massachusetts. Ini juga terjadi pada hari yang sama dengan peluncuran video musik Linkin Park "Talking to Myself." Ini MEMATAHKAN HATI KAMI Bunuh diri adalah setan di bumi yang berjalan di antara kita, tweeted A.S. band One Republic. Penyanyi rock Punk Tyson Ritter, vokalis All-American Rejects, mengatakan di Twitter bahwa Bennington adalah "suara berbakat lain yang membungkam semangat di langit-selamanya hidup dalam nyanyian.

Bennington, yang dua kali menikah dan memiliki enam anak, adalah teman dekat dari frontman Soundgarden Chris Cornell, yang melakukan bunuh diri di Detroit pada bulan Mei.
Fans mencatat pada hari Kamis bahwa Bennington rupanya telah mengambil nyawanya sendiri tentang apa yang akan menjadi ulang tahun ke-53 Cornell. Tepat ketika saya pikir hati saya tidak bisa lagi pecah, istri Cornell, Vicky, men-tweet pada hari Kamis saat mendengar kematian Bennignton.

Album debut Linkin Park "Hybrid Theory" termasuk hits seperti "In the End," "One Step Closer" dan "Crawling," yang memenangkan penghargaan Grammy pada tahun 2002 untuk kinerja hard rock terbaik. Band ini bereksperimen dengan rock, metal dan rap, terutama berkolaborasi dengan Jay-Z pada tahun 2004 di album "Collision Course". Album ini, sebuah lagu hits rapper dengan lagu-lagu Linkin Park, termasuk "Numb / Encore," yang memenangkan penghargaan Grammy di tahun 2006 untuk kolaborasi rap / sung terbaik. Band ini telah menjual lebih dari 70 juta album di seluruh dunia.

Tidak ada komentar