Andrea Belotti di patok 100 juta euro, Juventus tetap percaya pada Higuain


Striker dari klub Italia Torino ini merupakan penyerang yang cukup tajam sehingga Torino berani mematok harga 100 juta euro bagi setiap klub yang membidiknya terutama Juventus. Harga dari Belotti dianggap terlalu mahal karena walaupun kualitas yang bagus dan tercatat cukup banyak mencetak gol namun 100 juta euro terlalu mahal untuk penyerang asal Italia tersebut. Gelandanng Juventus Miralem Pjanic menganggap bahwa mematok harga 100 juta euro untuk Beloti itu 'overprice' untuk pemain yang baru bermain di level Italia saja dan belum memasuki level tertinggi seperti Cristiano dan Messi.

Pjanic percaya harga tersebut dipatok karena Belotti tengah mendapatkan musim terbaiknya saat ini, jika dibandingkan dengan Ronaldo dan Messi yang tetap dapat mencetak dua sampai tiga gol pada musim terburuknya sekalipun menurut Pjanic itu masih pantas mendapatkan harga senilai 100 jtua euro. Juventus tengah mencari striker baru yang lebih fresh karena penyerang asal Argentina mereka Gonzalo Higuain saat ini masih belum dapat menemukan peforma terbaiknya pada laga awal musim ini.

Gonzalo Higuain yang menjalai awal musim dengan buruk kembali menjadi bahan bully an fans Nyonya Tua dan menjadi sereta utama media di Italia. Namun hal tersebut tidak meredupkan bahwa kepercayaan Massimiliano Allegri kepada Higuain masih tetap besar karena ia percaya bahwa semua elemen klub dibutuhkan dan ia percaya penuh kepada Higuain. Jika dibandingkan musim lalu Higuain yang tampil impresif dibandingkan musim ini namun Higuain tetap merupakan salah satu striker mematikan.

Higuain masih menjadi kepercayaan Allegri karena support dari rekan rekan setimnya juga yang memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada striker asal Argentina ini. Higuain masih menjadi peran penting dalam strategi dan formasi Allegri sehingga sulit mencari striker baru yang mempunyai kemampuan sekaliber Higuain di Italia, karena striker tidak hanya mencetak gol saja namun juga dapat menekan pertahanan musuh dan memberikan peluang kepada rekan tim untuk dapat mencetak gol. Meski begitu Higuain dipastikan akan di berikan waktu istriharat oleh Alegri pada saat Juve bertemu dengan Torino pada lanjuta Serie A minggu nanti.

Tidak ada komentar