DINI GADIS CANTIK YANG TEWAS DI APARTEMEN LAGUNA

DINI GADIS CANTIK YANG TEWAS DI APARTEMEN LAGUNA

DINI GADIS CANTIK YANG TEWAS DI APARTEMEN LAGUNA

Seorang gadis cantik bernama Dini Oktaviani yang masih berusia 19 tahun , ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi di Apartemen Laguna Tower B coklat lantai 21, No. 19, Pluit, Jakarta Utara. Jasad Dini ditemukan pertama kali oleh keluarga nya sendiri, yang merasa curiga hingga tiga hari tidak ada kabar.

"Jasad Dini ditemukan pada hari Selasa 19 September 2017 kemarin, sekitar pukul 01.00 WIB oleh kakak kandung nya sendiri dan juga ibunda nya, keluarga nya merasa curiga dengan keadaan anak nya nya yang sudah tiga hari tidak ada kabar,"ungkap Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono, yang ditemui pada hari Kamis 21 September 2017.

Sudah selama tiga hari tidak ada kabar nya, kata Sungkono, akhir nya keluarga memutuskan untuk mengunjungi apartemen nya. Begitu tiba di kamar nya Dini ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

"Ketika sampai di depan pintu apartemen korban, di dapati pintu dalam keadaan tertutup namun tidak terkunci, begitu pintu di buka oleh pihak keluarga nya, langsung terlihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas kasur ,"jelasnya.

Untuk saat ini meninggal nya Dini diduga menjadi korban perampokan, karena ada barang milik korban yang hilang.

"Dari informasi yang berikan oleh keluarga korban masih pencurian, karena ada dua buah unit handphone  merk Iphone dan Samsung hilang,"kata nya.

Atas penemuan ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian. Selain itu pihak kepolisian juga melakukan pemeriksaan terhadap CCTV milik dari apartemen tersebut.

"Untuk saat ini korban sudah di kirim ke RSCM untuk menjalani autopsi, lalu untuk melihat apakah ada luka-luka dari kejahatan lainnya,"tutupnya.

Tidak ada komentar