KEYAKINAN NASDEM TERHADAP RIDWAN KAMIL AKIBAT ADANYA DUKUNGAN DARI SANG MANTAN BUPATI

KEYAKINAN NASDEM TERHADAP RIDWAN KAMIL AKIBAT ADANYA DUKUNGAN DARI SANG MANTAN BUPATI

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/09/keyakinan-nasdem-terhadap-ridwan-kamil.html

Buat Calon Gubernur Jawa Barat yakni Ridwan Kamil sangat terlihat yakin bahwa dirinya bisa membuat kekuatan suara di Kawasan Priangan Barat , khusunya di Daerah Cianjur. Sebab sosialisasi yang dilakukan mendapatkan dukungan secara langsung dari Mantan Bupati Cianjur yang memiliki dua masa jabatan yakni Tjetjep Mochtar.


"Dengan Pengalaman Pak Tjetjep dalam memimpin Cianjur selama 10 Tahun , dukungan yang akan diberikan pastinya nyata dikarenakan sudah mengakar di rumput. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Tjetjep serta Bang Saan (Saan Mustopa Ketua DPW Partai Nasional Demokrat Jabar) yang sudah terus berusaha untuk mensosialisasikan saya," ujar pria yang biasanya lebih akrab di sapa dengan Emil , Bandung , Sabtu 23 September 2017.

Melihat besarnya tanggapan serta dukungan dari para masyarakat yang ada di Cianjur serta besarnya pengaruh Tjetjep Muchtar yang merupakan Ketua dari DPC Partai Nasdem Cianjur , Emil sangat yakin bahwa dirinya juga akan menapatkan dukungan yang besar dari para masyarakat Cianjur. Emil juga yakin bahwa kemenangan sepenuhnya akan di dapatkannya di Cianjur.

"Dengan Besarnya perhatian dari masyarakat Cianjur , percepatan kemenangan dapat dimulai di Cianjur," ujar Emil.

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar yakni Saan Mustopa menyatakan bahwa partainya hingga saat ini tetap teguh untuk memberikan dukungan kepada Wali Kota Bandung  tersebut dengan tatanan politik Tahun depan.

"Hari ini kita kembali sosialisasikan Kang Emil. Ini adalah salah satu program utama Partai Nasdem karena Partai Nasdem memiliki tanggung jawab yang besar jika Pak Ridwan Kamil terpilih menjadi Gubernur," ujar Saan.

Dalam sosialisasi di Cianjur , Emil berserta Nasdem memulia sebuah pertemuan dengan para Kyai pimpinan Pondok Pesantren , Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda dan Elemen Masyarakat Cianjur lainnya , Jumat 22 September 2017 , Malam.

"Saat ini , jalan santai yang telah di ikuti oleh 5.000 peserta , kita bersyukur bahwa tanggapan para warga Cianjur terhadap Kang Emil sangat Luar Biasa," ujar nya.

Melihat besarnya dukungan yang diberikan oleh para warga Cianjur serta tanggapan masyarakat yang ada di daerah lainnya yang ada di Jabar , Saan yakin bahwa Emil akan memenangkan Pilgub Jabar 2018. Namun , Saan menegaskan bahwa khususnya untuk Kabupaten Cianjur , Pihaknya telah melakukan pemasangan total target kemenangan.

Tidak ada komentar