RESPON RONALDO TERHADAP 400 PENAMPILANNYA DI REAL MADRID

RESPON RONALDO TERHADAP 400 PENAMPILANNYA DI REAL MADRID

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/09/respon-ronaldo-terhadap-400.html

Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa dirinya telah bermain sebanyak 400 pertandingan untuk Real Madrid saat dirinya bermain melawan Borussia Dortmund , Rabu , 27 September 2017 dini Hari tadi di Singnal Iduna park.


Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan Skor 3-1 pada pertandingan kedua Liga Champions tersebut. Ronaldo sendiri berhasil mencetak sebanyak Dua Gol dalam melengkap Gol dari Gareth Bale sedangkan Gol balasan tersebut berasal dari Tuan rumah yang dicetak oleh Pierre Emerick Aubameyang.

Dalam pertandingan yang ke 400 nya , Ronaldo juga memperbaiki rekor Golnya menjadi 412 Gol kepada Los Blancos serta mempertegas statusnya sebagai pencetak Gol terbanyak sepanjang massa Club.

"Statistik berbicara dengan sendirinya. Saya benar benar sangat bahagia bisa memberikan sebanyak 400 penampilan dan saya sangat senang dengan Gol Gol yang saya dapatkan," ujar Cristiano Ronaldo.

"Terima Kasih kepada rekan setim dan Real Madrid yang telah membantu saya untuk menjadi seorang pemain seperti hari ini," tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut , Ronaldo menyatakan bahwa dirinya sangat memiliki banyak kesempatan dalam mencetak Gol selain dari dua kesempatan yang mampu dirinya jadikan Gol dalam pertandingan.

"Kesempatan tersebut datang dan saya biasanya memaksimalkannya , Namun terkadang Kiper atau tiang gawal selalu menggagalkannya. Saya selalu bekerja dengan cara yang sama dan saya sendiri tidak pernah merasa kehilangan harapan dan emmiliki pola pikir yang selalu sehat dan saya siap untuk menghadapi tantangan yang lebih besat," jelasnya.

Cristiano Ronaldo pernah bolos dalam pertandingan pertandingan yang di jadwalkan oleh Real Madrid di La Liga. Namun Pemain Internasional Portugal tersebut percaya bahwa Tim nya merupakan Tim yang kuat dengan adanya para pemain yang hebat.

"Ini adalah permainan Tim dan ketika saya tidak bersedia , saya juga melihat Madrid sebagai Tim yang kuat dengan Skuat yang hebat," jelasnya.

"Kami semua berjuang untuk suatu hal yang sama dan skuat kami juga memiliki cukup potensi serta bakan dalam memastikan bahwa kami tetap mampu memberikan sesuatu ketika salah satu pemain tidak hadir dalam pertandingan," ujarnya.


Tidak ada komentar