AKTOR KIM JOO HYUK MENINGGAL DUNIA DALAM KECELAKAAN LALU LINTAS

AKTOR KIM JOO HYUK MENINGGAL DUNIA DALAM KECELAKAAN LALU LINTAS

AKTOR KIM JOO HYUK MENINGGAL DUNIA DALAM KECELAKAAN LALU LINTAS

Kim Joo Hyuk berusia 45 tahun yang merupaka seorang aktor drama Korea Selatan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Seoul, pada hari Senin, 30 Oktober 2017 kemarin.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di kawasan Samseong-dong, tepat nya dibagian selatan Seoul, dan terjadi sekitar pukul 16.30 waktu setempat. Dan dari hasil keterangan dari pihak kepolisian Gangnam, Joo Hyuk sedang dalam arah pulang.

Joo Hyuk sedang mengendarai sebuah mobil SUV dan bertabrakan dengan sebuah mobil yang lainnya. " Mobil yang dikendarai oleh Joo Hyuk akhir nya menabrak tembok yang ada di dekat iPark Mall di Samseong-dong. Dan benturan tersebut langsung membuat mobil Joo Hyuk terbalik dan terbakar," ungkap polisi.

Joo Hyuk pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat yaitu Konkuk University Hospital, namun sayangnya Joo Hyuk dinyatakan meninggal dunia begitu sampai di rumah sakit, yaitu sekitar pukul 19.10 waktu setempat.

Joo Hyuk pria kelahiran 03 Oktober 1972 ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang aktris bernama Lee Yoo Young, dan hubungan kedua nya baru saja diketahui oleh publik sekitar bulan Desember 2016 lalu.

Dan di dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada bulan Februari 2017, Joo Hyuk mengaku jika dirinya akan segera menikahi kekasih nya pada akhir tahun 2017 ini. Kim Joo Hyuk sendiri terkenal berkat akting nya di film Confidential Assignment. Akting dalam film tersebut pun langsung mendapat pujian bahkan diri nya sempat mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik di Seoul Award pada tanggal 27 Oktober 2017.

Sedangkan diluar Korea Selatan dan para generasi muda Korea, Kim Joo Hyuk dikenal sebagai " Calon suami Duk Sun " di dalam drama korea yang terkenal Reply 1988. Tidak hanya itu saja Kim Joo Hyuk juga terkenal karena membintangi program variety show " 2 Days 1 Night ".

Tidak ada komentar