PENGAKUAN DARI AKTOR KEVIN SPACEY YANG TERNYATA SEORANG GAY

PENGAKUAN DARI AKTOR KEVIN SPACEY YANG TERNYATA SEORANG GAY

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/10/pengakuan-dari-aktor-kevin-spacey-yang.html

Setelah bertahun-tahun menolak untuk membahas rumor tentang seksualitasnya, aktor peraih Oscar Kevin Spacey mengatakan pada hari Minggu bahwa dia telah memilih untuk menjalani hidupnya sebagai seorang pria gay.


Spacey juga meminta maaf kepada sesama aktor Anthony Rapp atas kejadian Rapp mengatakan terjadi pada tahun 1986. Rapp, yang kemudian membintangi pertunjukan musikal Broadway, Rent adalah 14 pada saat itu dan memulai karirnya di Broadway.

Spacey, 58, yang memenangkan Oscar untuk "The Usual Suspects" dan "American Beauty," membuat sambutannya di sebuah posting di Twitter.

Dalam sebuah wawancara dengan BuzzFeed, Rapp menggambarkan menghadiri sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Spacey dimana aktor tersebut menjemputnya, membawanya ke tempat tidur dan berbaring di atas tubuhnya setelah tamu lain pergi. Rapp, yang mengatakan bahwa dia merasa Spacey sedang mabuk, mendorongnya pergi dan pergi.

Spacey mengatakan bahwa dia ngeri mendengar cerita Rapp tentang perjumpaan tersebut, yang menurutnya tidak diingatnya karena terjadi lebih dari 30 tahun yang lalu. Dia juga mengatakan bahwa dia berutang pada Rapp sebuah "permintaan maaf yang tulus" atas apa yang dia katakan akan menjadi "perilaku mabuk yang tidak tepat."

Cerita Rapp "telah mendorong saya untuk menangani hal-hal lain dalam hidup saya," tulis Spacey. "Saya telah mencintai dan mengalami pertemuan romantis dengan pria sepanjang hidup saya, dan sekarang saya memilih untuk menjalani hidup sebagai pria gay."

"Saya ingin mengatasinya dengan jujur ​​dan terbuka," katanya, "dan itu dimulai dengan saya untuk memeriksa tingkah lakunya sendiri."

Spacey, pemenang Tony Award untuk "Lost in Yonkers," membintangi drama politik Netflix "House of Cards." Dia juga bertugas selama 10 tahun sebagai direktur artistik perusahaan teater Old Vic London.

Hollywood dan beberapa perusahaan papan atas terkemuka di Amerika Serikat telah diguncang dalam beberapa pekan terakhir dengan tuduhan dari sejumlah wanita bahwa eksekutif telah melakukan pelecehan seksual terhadap mereka.

The New York Times melaporkan bulan ini bahwa Harvey Weinstein, salah satu pendiri The Weinstein Company yang telah menjadi salah satu kekuatan paling berpengaruh di Hollywood sejak diluncurkan pada bulan Oktober 2005, telah mencapai delapan pemukiman yang sebelumnya tidak diketahui dengan wanita yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual dan tidak diinginkan. kontak fisik.

Majalah New Yorker juga melaporkan bahwa 13 wanita telah mengklaim bahwa Weinstein melakukan pelecehan seksual atau menyerang mereka.

Weinstein, yang sejak saat itu dipecat dari perusahaan sebagai chief executive, membantah melakukan hubungan seks tanpa konsensual dengan siapa pun. Reuters tidak dapat mengkonfirmasi secara independen tuduhan tersebut.

Tidak ada komentar