FIRASAT YANG DIRASAKAN OLEH ISTRI SALAH SATU KORBAN LEDAKAN GUDANG KEMBANG API

FIRASAT YANG DIRASAKAN OLEH ISTRI SALAH SATU KORBAN  LEDAKAN GUDANG KEMBANG API

FIRASAT YANG DIRASAKAN OLEH ISTRI SALAH SATU KORBAN  LEDAKAN GUDANG KEMBANG API

Said, salah satu karyawan dari pabrik kembang api yang meledak beberapa waktu lalu menceritakan kisah nya sebelum kejadian tersebut terjadi. tepat nya dua hari sebelum pabrik kembang api dimana Said bekerja meledak, sang istri sempat bermimpi melihat orang berpakaian putih berkumpul.

Said yang mengaku tidak mengerti arti dari mimpi sang istri pun hanya mengiyakan saja cerita sang istri, tanpa mempunyai firasat apapun. " Kalau firasat ada cuman istri yang merasakan, karena istri sempat mimpi melihat banyak orang berpakaian putih berkumpul," ujar Said.

Ketika kejadian sang istri sedang ada di rumah kontrakan bersama dengan putrinya, kontrakan Said yang berlokasi di kawasan Dadap Kabupaten Tanggerang. Bukan hanya sang istrim salah satu teman Said juga sempat bermimpi bulu mata nya copot, mimpi tersebut dialami nya dihari yang sama dengan mimpi istri Said.

Ketika di hari kejadian Said mengaku jika dirinya melihat teman-teman nya yang tewas, juga terlihat lebih murung di pagi hari nya. Dan hal seperti itu adalah pemandangan yang tidak biasa untuk Said, karena menurut dirinya biasa nya semua rekannya selalu bersemangat jika bekerja.

Atas kejadian tersebut Said mengatakan jika ada tiga orang temannya yang meninggal dunia. Ketiga korban tersebut adalah Gugun Gunawan, Mayong, dan Aldi Pramuji, Said merasa sangat sedih kehilangan tiga orang temannya, yang biasa nya saling berbagi cerita setiap hari nya selama bekerja di pabrik.

Tidak ada komentar