INGGRIS AKHIRNYA BERHASIL MEMENANGKAN PIALA DUNIA U-17 SETELAH MEMPERMALUKAN SPANYOL 5-2


Kemenangan Piala Dunia U-17 Inggris mencerminkan "kerja bagus" yang dilakukan dalam pengembangan kaum muda dan memberikan bukti lebih lanjut bahwa mereka sedang menuju kemana lagi mereka harus pergi menantang lawan lainnya, kata manajer Steve Cooper. Kemenangan Sabtu atas Spanyol mengamankan gelar remaja utama ketiga Inggris pada 2017, setelah Piala Dunia U-20 dan Kejuaraan Eropa U-19. Inggris membobol gawang Spanyol 2-0 setelah 31 menit namun kembali meraih kemenangan 5-2 pada akhir laga.

Kami bermain seperti kami ingin semua tim Inggris kami bermain, kata Cooper. Berani dalam bermain passing-passing rendah tanpa umpan panjang dan masuk ke area pertahanan musuh dengan baik, bermain sebagai tim dan beberapa pemain muda yang bersinar dilapangan. Saya sangat bangga dengan pertunjukan, kami bermain kembali dan bertahan pada gaya kami, kami sedang membangun untuk masa depan dan itulah cara untuk melakukannya.

Spanyol telah mengalahkan Inggris U-17 di final Kejuaraan Eropa pada bulan Mei lalu, namun gol dari Morgan Gibbs-White, Marc Guehi, pencetak gol terbanyak turnamen Rhian Brewster dan pemain turnamen Phil Foden membalas apa yang telah dilakukan Andrea Gomez pada final kejuaraan Eropa yang lalu. The Three Lions belum pernah maju melampaui perempat final turnamen dan Cooper mengatakan hasilnya menceritakan segalanya tentang karakter pemain Inggris.

Dia mengatakan kepada situs web FA: Piala ini adalah dedikasi untuk pekerjaan bagus yang dilakukan kembali di Inggris dengan akademi klub dan pengembangan pemain muda. Bagi saya, ini adalah pengakuan di mana sepak bola Inggris tidak hanya, tapi kemana arahnya dan ke mana kita menginginkannya. Saat ditanya soal Perasaan ... Saya terdiam, sedikit tidak nyata dan saya pikir saya akan merasa sedikit lebih baik besok ketika kita benar-benar menyadari apa yang telah kita lakukan.

Tidak ada komentar