SETAN MERAH TUNDUK DIHADAPAN HUDDERSFIELD, MOURINHO : PARA PEMAIN BERMAIN SEOLAH-OLAH PERTANDINGAN PERSAHABATAN


Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan sikap mereka dalam kekalahan 2-1 di Huddersfield lebih buruk daripada pertandingan persahabatan. Huddersfield memimpin dua gol di babak pertama, sebelum gol penghibur Marcus Rashford yang terlambat. Kekalahan pertama United musim ini membuat mereka kalah lima poin di bawah pemimpin klasemen Manchester City.

Bila kalah dalam pertandingan karena sikap, itu sangat buruk, kata mantan bos Chelsea Mourinho. United telah menyimpan tujuh pertandinngan tanpa kebobolan dalam delapan pertandingan liga sebelumnya, namun kesalahan dari Juan Mata dan Victor Lindelof dalam lima menit babak pertama dihukum dengan gol oleh Aaron Mooy dan Laurent Depoitre. Meski hampir menguasai 80%, United berhasil mencetak tiga tembakan tepat sasaran.

Saya bahkan tidak ingat pertandingan persahabatan saat sikap kami sangat buruk, kata Mourinho. Kita bisa memiliki gol kedua dan hasil imbang tapi itu pasti tidak layak. Jika Saya pendukung Manchester United, saya akan sangat kecewa karena Anda bisa menerima kekalahan karena lawan memiliki kualitas lebih, tapi bukan karena lawan memiliki sikap yang lebih baik.

Mourinho mengatakan dia tidak akan secara terbuka mengkritik pemainnya. Saya akan menganalisa permainan dan, jika perlu, saya akan mengkritik mereka, katanya. Ketika ditanya tentang kesalahan Lindelof dan Mata, orang Portugis mengatakan akan tidak adil untuk mengarahkan jari pada pemain untuk kesalahan individu. Pada saat yang sama, gelandang United, Ander Herrera, memberi wawancara kepada televisi dan mengatakan bahwa Huddersfield lebih bergairah daripada kita, lebih agresif.

Tidak ada komentar