Carlo Ancelotti didukung oleh Mantan Presiden AC Milan, untuk melatih Timnas Italia

Mantan Presiden Ac Milan, Silvio Berlusconi, Ikut memberikan dukungan kepada Pelatih Carlo Ancelotti untuk menggantikan Gian Piero Ventura sebagai pelatih timnas italia yang telah dipecat setelah usai membawa italia gagal melaju ke pialau dunia. Dia menilai Carlo Ancelotti sebagai sosok yang paling tepat untuk menangani Timnas italia karena telah hancur oleh Ventura,

Sebelumnya, Ventura telah dipecat karena tidak membawa Timnas italia lolos ke piala dunia 2018, untuk pertama kalinya sejak tahun 1958.

Gianluigi Buffon dan kawan-kawan timnas italia harus mengakui keunggulan swedia 0-1 secara agregat pada laga Playoff.

" Jika Don Carlo Ancelotti yang menjadi pelatih baru di italia, Dia mengingat saya untuk sangat mengenalnya,, Dia akan menjadi orang yang tepat untuk Timnas Italia untuk generasi berikutnya.

Don Carlo Ancelotti pernah bekerja dibawah kepemimpinan Berlusconi, Baik sebagai pemain maupun pelatih. Sebagai pemain, Carlon Ancelotti didatangkan pada awal kepimpinan Berlusconi di Ac Milan. Ia direkrut dari AS Roma pada juli tahun 1987, Ia membeli Ac milan hingga mengantung sepatu pada juli 1992. Selama membela Ac milan pemain Rossoneri, Carlo Ancelotti tampil sebanyak 153 kali dan menyumbangkan 11 gol di semua kompetisi.

Selanjutnya sebagai seorang pelatih , Carlo Ancelotti bekerja selama delapan musim di Milan, Yakni pada tahun 2001-2003, selama rentang waktu tersebut. Pelatih Carlo Ancelotti berhasil mempersembahkan scudetto (2003/2004), Piala italia (2003/2004), Piala Super Italia (2004), Liga Champions (2002/2003, 2006/2007), Piala Super Eropa (2003,2007), Piala Super Eropa (2004), Liga Champions (2002/2003,2006/2007), Piala dunia antara klub (2007) bagi AC Milan.

ini merupakan salah satu momen yang dimana sepak bola italia tidak dalam kondisi yang sangat bagus. Menurut saya , ini tidak cuman menyakinkna tapi juga merupakan masalah yang sangat serius bagi negara tercinta kita italia. Fakta italia tidak ikut turnamen di Russia merupakan hal yang sangat mengecewakan dan menyakitkan, sekarang kita mesti kembali ke jalur yang benar, jangan abaikan setiap detil apapun , Cari pelatih dengan pengalaman internasional . Tegas Berlusconi.

Pengalaman Carlon Ancelotti merupakan dukungan yang ada di Ancelotti , dukungan buat ancelotti juga datang dari penyerang legenda italia, Gianluca Vialli, Ia yakin, pelatih 58 tahun itu bisa menjadi Vicente Del Bosque bagi Italia.

Tak hanya sukses di AC Milan, Carlon Acnelotti juga hampir selalu memberikan dan mempersembahkan gelar juara kepada setiap tim yang pernah ditanganin nya baik Real Madrid ataupun PSG dan Bayern Muechen.

Dia dihormati oleh semua orang, Carlo Ancelotti mempunyai keseimbangan dan pengalaman internasional. Dia sudah memenangi gelar dimana-mana dan bisa menggunakan banyak negara., ujar vialli.

Beberapa kalangan menilai Italia perlu melakukan regenarasi skuat. Selama ini Gli Azzurri cenderung bergantung kepada pemain senior.Saya cuma minta satu hal jika Ancelotti dipilih. Percaya pada programnya dan beri dukungan penuh. Saya juga ingin melihat Paolo Maldini sebagai manajer, seorang direktur model (Olivier) Bierhoff di Jerman,

Tidak ada komentar