KERAGUAN MESSI TERHADAP REAL MADRID DALAM LIGA CHAMPIONS TAHUN INI

KERAGUAN MESSI TERHADAP REAL MADRID DALAM LIGA CHAMPIONS TAHUN INI

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/11/keraguan-messi-terhadap-real-madrid.html

Lionel Messi menyatakan bahwa Real Madrid tetap memiliki kesempatan besar dalam menjuarai Liga Champions tahun ini. Mereka akab bertarung dengan Klub Klub Favorit seperti Manchester City dan PSG.


Barcelona sendiri merupakan salah satu Tim Favorit yang telah menjuarai Liga Champions Tahun ini. Mereka juga sudah memastikan bahwa akan ikut serta dalam bermain di babak 16 Besar setelah berhasil menguasai Group D di Babak eliminasi.

Manchester City dan PSG akan menunjukan penampilan yang mengesankan di Liga Champions Tahun ini. Dua Klub tersebut di ketahui selalu memenag di lima pertandingan di babak group.

Sementara itu , Real Madrid terlihat bermain kurang konsisten dalam Tahun ini. Dalam kompetisi La Liga , Pasukan Zinedine Zidane sering mendapatkan hasil yang tidak maksimal sehingga membuat timnya selalu tertinggal 10 poin dari Barcelona yang menduduki peringkat pertama di Klasemen.

Meskipun begitu , Los Blancos tidak boleh di anggap gampang. Menurut Messi , dirinya percaya bahwa rekannya tersebut akan terus berjuang seperti tahun tahun sebelumnya.

"City bukanlah sebuah Tim yang terkuat saat ini bersama dengan PSG," ujar Messi setelah menerima sepatu emas yang ke empat kalinya.

"Hingga saat ini , mereka adalah kedua tim yang telah membuktikan bahwa mereka merupakan Tim Favorit Namun hal tersebut terlihat sulit dan pertandingan masih sangat panjang,".

"Saya tidak pernah meragukan Madrid. Sebab meskipun mereka tidak mendapatkan hasil seperti yang di harapkan , saya tidak meragukan bahwa pada akhirnya mereka tetap akan melawan semua lawannya seperti yang telah mereka lakukan setiap tahunnya," jelasnya


Tidak ada komentar