PSG DIPASTIKAN LOLOS KE BABAK 16 BESAR LIGA CHAMPIONS SETELAH MELIBAS CELTIC 7-1


NEYMAR dan Edinson Cavani mencetak gol ganda saat Paris Saint-Germain mengalahkan Celtic untuk memecahkan rekor mencetak gol terbanyak di penyisihan grup Liga Champions. Moussa Dembele mengejutkan tim Prancis itu dengan gol cepatnya pada saat pertandingan baru berjalan 1 menit. Tapi PSG membalas dengan empat gol di babak pertama, saat Neymar mengantongi dua gol dan masing-masing satu gol dari Cavani dan Kylian Mbappe.

Pemain asal Uruguay Cavani menambahkan gol keduanya setelah turun minum, dengan Marco Verratti dan Dani Alves masuk dalam aksinya dalam tempo cepat lima menit yang membawa PSG mengukuhkan 24 gol di babak kualifikasi. Hasilnya PSG akan memuncaki klasemen penyisihan grup jika mereka berhasil menahan imbang Munchen atau mengalahkan Munchen untuk menjadi puncak grup B. Celtic akan menghadapi Anderlecht yang membutuhkan satu poin untuk bisa melaju ke babak 32 besar Liga Eropa.



Celtic sekarang dalam keadaan shock. Dimana mereka dilibas 7-1 oleh PSG dan nantinya harus mencari peforma terbaik mereka kembali untuk dapat bermain di Liga Eropa. Kekalahan Celtic tidak lain merupakan kebangkitan untuk PSG sendiri dimana mereka kembali ke peforma mereka sebelumnya yang selalu mencetak 5 gol dalam setiap pertandingannya. Pertandingan ini juga menjadi ajang dimana Neymar menjadi pemain yang dinilai sebanding dengan harga pembeliannya karena ia telah mengemas 13 gol dan assist dari 14 pertandingan yang sudah ia lakoni bersama klub barunya PSG.





Tidak ada komentar