5 KLUB YANG HARUS MEREKRUT ALEXIS SANCHEZ



Alexis Sanchez sangat ingin meninggalkan Arsenal FC setelah dia menolak untuk menandatangani kontrak baru di klub Arsenal Fc yang bermarkas di Emirates Stadium.

Mantan pemain depan Barcelona ini merupakan pemain kunci bagi kubu The Gunners, dimana Dia telah berhasil mencetak 30 gol dari 51 penampilannya bersama dengan Arsenal musim lalu dan Dia baru saja mengemas tiga gol pada musim ini.

Musim panas ini, terdapat beberapa klub top Europa yang ingin mendatangkan pemain yang berasal dari negara Chile tersebut, Namun untuk kepindahan Alexis Sanchez diblokir oleh pelatih dari Arsenal , Arsene Wenger yang ingin terus mempertahankan pemain tersebut yang merupakan salah satu pemain kunci bagi tim.

Dimusim ini dengan melihat penampilan dari kubu Manchester City sejauh ini, mungkin Arsenal akan menutup musim ini dengan tanpa gelar liga lagi, Hal ini yang telah membuat kubu The Gunners yang semakin kesulitan untuk mempertahankan pemain kunci mereka pada musim yang akan mendatang.

Kontrak Alexis Sanchez akan berakhir pada musim panas mendatang sehingga Arsenal sangat kemungkinan untuk bisa kehilangan sang pemain dengan secar Gratis di bulan juli atau menjualnya dengan harga yang rendah pada bulan Januari yang mendatang.

Berikut ini adalah 5 klub yang ingin mendapatkan jasa dari pemain kebangsaan Chile, Alexis Sanchez.

-Chelsea merupakan juara bertahan yang ingin mendapatkan Alexis Sanchez untuk diduetkan dengan Alvaro Morata.

-  Real Madrid klub terbaik di Dunia ini ingin mendapatkan Sanchez karena seiring dengan penurunan perfoma dari sang mega bintang Ronaldo dan cedera terus-menerus dari Bale yang membuat Madrid mendapatkan tanda tangan dari eks Barcelona tersebut.

- Juventus merupakan salah satu klub yang sering mendapatkan bintang dengan Gratis dan mereka ingin mendapatkan Alexis Sanches juga.

- Manchester City adalah klub yang hampir saja mendapatkan Alexis Sanchez pada musim dingin lalu dan gagal mendapatkan setelah kubu Arsenal membatalkan proses negosiasi.

- Bayern Muechen adalah klub yang sangat ingin mendapatkan Alexis akan tetapi tidak ingin mendapatkan dengan harga yang tinggi.

Tidak ada komentar