C.RONALDO AKUI DULU HAMPIR BERGABUNG DENGAN JUVENTUS






Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah mengakui bahwa dia mempunyai peluang bergabung dengan Juventus di masa lalu, Ronaldo pun menyebutkan bahwa dia sangat menyukai Serie A tetapi dia lebih memilih Manchester United sebagai pilihan utammnya.

Nama Ronaldo telah mulai bersinar usai dia tampil apik bersama tim senior Sporting CP dan begitu banyak klub besar Europa yang ingin memakai jasanya tersebut dan tawaran pun banyak berdatangan untuk dirinya ketika saat itu.

Peraih lima gelar Ballon D'or itu telah menyebut bahwa ada tawaran dari Juventus selain itu dia juga mempunyai penawaran untuk bermain di Real Madrid tetapi agen Ronaldo yatu Jurge Mendes yang telah banyak membantunya untuk memilih klub yang tepat yang dia sukai yaitu Manchester United.

Meski begitu banyak klub yang begitu tertarik kepadanya , ujar Ronaldo di SKy SPort Football.

Yang telah menjadi kuncinya tentu saja Jyrge Mendes dia yang telah memberi petunjuk yang benar dan saya juga ingat ada negosiasi dengan Juventus dan saya juga menyukainya , karena ini adalah Klub besar yang sungguh luar biasa, ada juga dari Real Madrid , United dan masih banyak klub lainnya , sambung ujar Ronaldo.

Klub yang telah memberi tawaran terbaik pada saat itu yaitu Manchester United , karena mimpi saya adalah bermain di Premier League , saya jauh lebih menyukainya dari pada Serie A,

Selain karena daya tarik Premier League dan peran dari Jorge Mendes, kapten timnas Portugal itu pun telah menyebut ada satu sosok lain yang sangat berpengaruh terhadap proses transfernya ke United, sosok tersebut tidak lain adalah Sir Alex Ferguson yang pada saat itu sebagai United.

Tidak ada komentar