DUGAAN TERORIS YANG ADA DI KUTAI KARTANEGARA BERHASIL DI AMANKAN OLEH DENSUS 88

DUGAAN TERORIS YANG ADA DI KUTAI KARTANEGARA BERHASIL DI AMANKAN OLEH DENSUS 88

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/12/dugaan-teroris-yang-ada-di-kutai.html

Skuad kontraterorisme Polri Densus 88 menahan seorang penduduk Mangkurang, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, dengan inisial MJ (36) yang diduga terlibat dalam jaringan teroris pada Sabtu (30/12).


"Banyak polisi yang datang , sekitar 30 petugas , mereka meminta saya untuk pergi bersama mereka untuk melakukan pemeriksaan pada pukul 5 sore," ujar RT 18 Desa Mangkurang Roli Maulana.

Dia memverifikasi bahwa MJ adalah salah satu penghuni unitnya yang ditabrak oleh regu gabungan polisi Kutai Kartanegara, polisi Tegarong dan Densus 88 pada Sabtu malam (30/11) dan regu melakukan pencarian.

Roli menjelaskan bahwa polisi menyita sejumlah barang dari rumah MJ termasuk pistol berkumpul, sebuah laptop dan sejumlah buku.

Dia menyatakan bahwa MJ adalah penduduk asli Mangkurawang, Kukar, dia bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di pemerintahan Kabupaten Kutai Kartanegara, dan dia juga seorang pekerja kebersihan di sebuah masjid di kantornya.

Istri MJ yang tidak lain adalah Kurniawati mengaku tidak tahu aktivitas suaminya. Dia bahkan menyangkal hal-hal yang disita oleh polisi adalah milik suaminya.

MJ ditangkap oleh polisi gabugan dalam perjalanan pulang kerumah.

Tidak ada komentar