KECANTIKAN PUTRI DARI BOS BALI UNITED MEMBUAT SEMUA PENGEMAR JATUH CINTA KEPADANYA







Mungkin untuk semua pengemar dan pencinta sepak bola indonesia, jadi tidak mungkin tidak tau jika kalian tidak mengenal namanya, Pieter Tanuri.

Pieter Tanuri adalah Presiden Multistrada yang sangat kaya dan terkenal sebagai pemilik klub dari Liga 1 yaitu Bali United FC.

Bali United FC berada ditangan Pieter telah berhasil bertransformasi dengan sangat pesat dan telah berhasil menjadi salah satu Runner-Up dari Liga 1 musim lalu setelah mereka harus menerima kekalah dengan selisih gol dari sang juara Ligue 1 yaitu Bhayngkara FC yang menjadi juara berkat perselisihan Gol.

Presiden dari Bali United yaitu Pieter Tanuri, memang kerap terlihat ketika timnya melakukan pertandingan, Pieter biasa menonton pertandingan klubnya tersebut sering ditemanin oleh sesosok gadis yang begitu cantik yang sering menyita perhatian dari para Supportter dari Bali United, dan Gadis Cantik tersebut akhir ini telah diketahui merupakan salah satu Putrinya yang bernama Adelle Odelia.

Adelle Odelia
merupakan seorang gadis cantik yang lahir pada tanggal 8-mei-1997, ini memang mempunyai paras yang begitu cantik dengan tubuh yang begitu menggoda yang telah membuat semua kaum Adam akan bertekuk lutut ketika melihatnya, Meski memiliki paras yang sangat cantik , Adelle juga merupakan seorang pengemar Fans Sepak Bola, karena diketahui bahwa Adelle sering pulang pergi ke Europa untuk menonton pertandingan Klub yang disukai dia, dan mungkin telah di ketahui bahwa Adelle merupkan Fans dari Manchester United.

Adelle juga sering pergi ke Francis , karena kecinta dia terhadapa bintang baru PSG yaitu Neymar Junior , Adella jauh-jauh dari indonesia ke Prancis hanya ingin mendukung Bintang kesayangan dia yang sekarang bermain buat PSG, Tetapi Adella pernah mengatakan bahwa dia sangat berharap bahwa Neymar suatu hari harus pindah ke Real Madrid agar dia bisa menjadi pemain terbaik didunia.

Tidak ada komentar