MENDAGRI : MEMBERIKAN PENJAAGAN KETAT UNTUK MALAM NATAL DEMI KHUSKNYA IBADAH.

MENDAGRI : MEMBERIKAN PENJAAGAN KETAT UNTUK MALAM NATAL DEMI KHUSKNYA IBADAH.


Mentri dalam negri (Mendagri) Tjahjo kumolo bersama kaporli jendral tito karnavian dan panglima tni marsekal hadi tjahnto menyambangi misa natal di gereja katedral,jakarta pusat selain mengucapkan selamat natal,penjagaan juga di galakkan demi kekhusukan jemaat ibadah nanti.

"maaf kalau seolah-olah dijaga ketat,tidak ini hanya untuk semata-mata memberi jaminan,untuk warga yang beribadah,agar tenang dan khusuk"tutur Tjahjo kumolo dilokasi.

dalam kesempatan itu kami para kaporli dan anggota Tni pun ikut pertisipasi  dalam malam natal,dalam kesempatan itu jahjo juga mewakili Presiden Jokowi dan Wakil presiden Jusuf kalla untuk menyampaikan selamat natal bagi seluruh yang ikut merayakan dan berpartisipasi di dalam malam natal tersebut.

"pemerintah memastikan setia umat beragama,agama apapun mempunyai hak beribadah sesuai agam dan keyakinan masing-masing"jelas dia.

untuk itu,segenap jajaran TNI, Porli turun untuk mengamamkan jalannya malam natal di gereja,pemerintah  menjamin masyarakat yang beragama katolik dapat menjalanakan hari raya dengan aman.

"Selamat hari Natal. Semoga karunia dan kasih Tuhan membuat kita, bangsa Indo diberi karunia, kesuksesan, kebahagiaan, kedamaian di hari damai ini, di dunia," Tjahjo menegaskan.

Pada malam natal ini para petugas Porli dan gabungan TNI ini membagi menjadi 2 tim untuk penjagaan nya malam natal yang di mana tim Porli yang akan bertugas  di dekat gereja dan sedangkan tim TNI akan berjada di luar gereja nanti.


Tidak ada komentar