PESAN ARWAH PUTRI DIANA UNTUK MEGHAN MARKHEL.

PESAN ARWAH PUTRI DIANA UNTUK MEGHAN MARKHEL.


tak bisa di pungkiri lagi,rencana pernikahan pangeran harry dari kerajaan inggris dengan meghan markle yang rencanya berlangsung pada musim semi ini,kian menjadi sorotan.

belum lama ini sempat dikabarkan sepasang kembar identik yang begitu terkenal,Linda dan terry jamison atau yang lebih dikenal sebagai "si peramal kembar"ikut terlibat dalam riuh narasi pernikahan calon pasutri kerajaan britania raya itu.

sang peramal kembar menyampaikan sebuah pesan yang sangat mengejutkan,

"Linda dan Terry mengaku mendapat pesan dari mendiang putri diana,ibu dari pangeran harry.

Linda dan Terry mengaku penah di rasuki oleh arwah mendiang putri diana dan memaksa merekan untuk menulis sebuah pesan di pucuk kertas.

pesan itu berisi imbauan kepada Meghan agar dapat memastikan bahwa pangeran harry adalah sosok pria yang setia.

arwah diana merasa bahwa pangeran harry rentan selingkuh meski sudah menikah dengan Meghan.

"Pangeran Harry punya kecenderungan tak kuat dengan poligami"ujar sih peramal kembar saat menyampaikan pesan putri diana,

Linda dan terry jamison yang juga di juliki sebagai peramal "Nostradamus in Stilettos"mengatakan bahwa putri diana takut harry mengikuti jejak sang ayah.

pangeran charles berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles saat menikahi diana.

diana yang meninggal setelah kecelakaan mobil di paris pada tahun 1997,juga khawatir Meghan merasa terbebani oleh perhatian media masa.

istana kensington yang di tempati oleh pangeran harry ini terlah mempersiapkan acara pernikah untuknya dan Meghan Markle pada 19 mei tahun depan di kapel st.George,kastil windsor.

pangeran harry dan meghan markle secara resmi mengumumkan pertunangan mereka kepada publik,kabar bahagia yang di sampaikan langsung oleh pangeran harry dan meghan ini disambut baik oleh masyarakat.

begitu juga pihak istana yang juga ikut meberitahukan acara pernikahan yang akan di lakukan pada tahun depan 2018 nanti.

Putra dari mendiang,putri diana tersebut mengaku tealh melamar sang pujaan hati pada awal november2017,cicin pertunangan yang diberikan kepada meghan pun secara khusus di buat oleh pangeran harry untuk sang pujaan hati yang dimana cicin itu nanti akan memilik 3 buat berlian.

berlian yang nantik akan di pasang di cicin pernikahan tersebut berasal dari Botswana,dimana tempat keduanya pernah berkemah beberapa minggu setelah bertemu.

dan 2 berlian lainnya berasal dari koliksi sang ibu (putri diana),dan cicin yang di buat khusu oleh Cleave dan Company,sebuah perusahaan perhiasan yang sudah jadi langganan Ratu Elizabeth 2.

Tidak ada komentar