SANGAT LUAR BIASA KOMENTAR DARI SIR ALEX FERGUSON USAI MELIHAT TAKTIK MOURINHO



Pelatih Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson kabarnya tak begitu yakin bahwa Jose Mourinho akan merubah gaya taktiknya di Manchester United meski bos Old Trafford tersebut begitu banyak mendapatkan kritikan dimusim ini.

Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut itu sangat tampak gusar ketika dia harus menghadapi media pada pekan ini, usai tim asuhannya Manchester United hanya mampu untuk bermain imbang melawan Burnley 2-2 di Olf Trafford.

Sebelumnya, United juga hanya mampu bermain imbang melawan Leicester City di Premier League dan semakin tertinggal jauh dari Manchester City , setelah sempat United tersingkir oleh klub papan bawah Bristol City di babak perempat final Piala Liga.

Taktik negatid dari Mounrinho sering mendapatkan kritik dari banyak pihak, apalagi dengan cara bermain United tersebut sangat amat kontras dengan gaya bermain yang telah diterapkan oleh Josep guardiola Di City.

Eks pemain Manchester United, Dwoght Yorke ini lantas mengungkapkan pembincangannya yang sangat menarik dan sempat ia alami bersama dengan Sir Alex soal taktir The Special One.

Dia telah melakukan hal hal semamcam ini sebagai manajer sepanajang karirnya tersebut , tuturnya Yorke dilansir oleh Beinsport.

Meski dengan taktik tersebut dia telah berhasil meraih begitu banyak gelar dan meraih sukses yang banyak selama karirnya berjalan tersebut.

Saya sempat berbicara soal ini dengan Sir Alex pada pekan lalu dan dia merasa sang manajer takkan pernah mau berubah, akrena jika anda sudah sukses dengan satu cara dan maka tidak mungkin anda harus mengubah cara anda tersebut. ujar Sir Fergie.

Tidak ada komentar