USIR REAL MADRID, CHELSEA BUAT COURTOIS MENJADI KIPER TERBAIK




Chelsea sudah memberikan penawaran kepada Thibaut Courtois dengan gaji yang akna membuatnya menjadi salah satu kiper terbaik dengan bayaran termahal didunia saat ini , demi untuk menjauhkannya dari cengkraman sang Raksasa Europa, Real Madrid.

Pemain berkebangsaan Belgia ini hanya menyisakan 18 bulan didalam kontraknya dan telah dikabarkan bahwa di Pihak Stamford Bridge mulai panik dengan situasi tersebut karena takut Courtois menjadi milik Real Madrid.

Andai kontraknya yang sekarang sudah bernilai 100.000 pounds per pekan ini akan dibiarkan habis, Chelsea akan bisa jadi kehilangan sang kiper secara gratis dan membuat mereka menjadi rugi besar, Sementara proses negosiasi terkait kontrak baru dikabarkan telah menemui jalan buntu.

The Telegraph kemudian mengabarkan bahwa Chelsea kini telah menawarkan Courtois dengan gaji tertinggi yang mencapai 200.000 pounds perpekan , angka ini jauh akan membuat melewati kiper Manchester United, David De Gea yang menerima 175.000 punds per pekan.

Laporan yang sama yang telah mengatkaan bahwa The Blues sudah yakin dengan mantan pemain Atletico Madrid ini bisa diyakinkan untuk terus bertahan meski ia ingin kembali ke Spanyol di masa yang mendatang.

Real Madrid sendiri telah sering dikaitkan dengan Courtois , namun belakangan ini sering disebut juga mengingikan sosok kiper baru dari Atletico Bilbao yaitu Kepa Arrizabalaga belakangan ini.

Tidak ada komentar