ARSENAL SIAP MEMBOYONG PIERRE EMERICK AUBAMEYANG KE ARSENAL DENGAN TAWARAN £44.1 JUTA


ARSENAL telah membuat tawaran £ 44.1 juta secara resmi untuk striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain berusia 28 tahun itu tertinggal dari skuad yang bermain imbang 1-1 ke Hertha Berlin pada hari Jumat, dan telah memicu spekulasi transfer. Kantor berita Jerman Kicker melaporkan bahwa biaya transfer yang ditawarkan oleh The Gunners tidak sesuai dengan penilaian Dortmund atas striker tersebut. Mereka mengklaim klub Jerman tersebut tidak bersedia membiarkan pemain internasional Gabon meraih nilai kurang dari £ 52,9 juta.

Dortmund honcho Hans-Joachim Watzke telah mengkonfirmasi bahwa Arsenal telah mengajukan penawaran resmi pertama mereka untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Dia mengatakan: Saya dapat memastikan bahwa telah ada permintaan pertama dari Arsenal dan kami tidak mengomentari jumlah yang telah dipanggil dari Inggris sejak siang hari ini. 

Aubameyang diharapkan bisa menggantikan Alexis Sanchez sebagai pemain utama di Emirates. Namun, hal-hal tidak berjalan mulus antara kedua belah pihak. Arsene Wenger baru-baru ini mengklaim bahwa Aubameyang akan sangat sesuai untuk timnya. Namun hal ini memicu respon marah dari Dortmund, yang menuduh Wenger kurang respek.

Orang Prancis itu awalnya berkata: Ya [Aubameyang akan masuk Arsenal] karena karakternya bisa menjadi catatan yang sangat positif. Lihatlah prestasi seorang pemain selama karirnya dan biasanya, saat karirnya positif, karakternya positif.

Hal ini mendorong direktur olahraga klub Jerman Michael Zorc untuk menjawab: Ini adalah kurangnya rasa hormat. Kami yakin Wenger sudah cukup memikirkan saat menghadapi penampilan pemainnya sendiri.  Sementara itu, keputusan Aubameyang memainkan pertandingan lima-satu-sisi daripada mengamatinya pada hari Jumat mengecewakan manajernya. Pelatih kepala BVB Peter Steoger mengatakan: Saya tidak akan melakukannya hal seperti itu.

Tidak ada komentar