MOURINHO ALEXIS SANCHEZ SAAT INI MASIH PEMAIN ARSENAL



Manajer dari The Red Devils, Jose Mourinho tidak menmapik jika kini timnya sedang berusaha untuk mendapatkan Alexis Sanchez tetapi pada moment ini Mourinho terus terang mengatakan bahwa Sanchezz saat ini masih berstatus sebagai pemain Arsenal.

Ini sudah menjadi rahasia umum dan saat ini memang Alexis sedang dalam proses beralih status dari pemain Arsenal ke status pemain Manchester United dalam kurung waktu yang akan segera diselesaikan tersebut.

Namun terdapat beberapa proses negosiasi yang cukup sulit karena diantara kedua kubu sebab didalam proposal transfer tersebut juga melibatkan potensi mereka harus menukar Henkrik Mkhitaryan ke Arsenal dan hingga sampai saat ini United dan Arsenal masih belum mencapai kata sepakat.

Saya merasakan situasi ini sudah begitu jelas bagi semuannya dan terumata sejak pihak manajer Arsenal membicarakan hal tersebut dengan jelas dan tidak ada gunnaya lagi untuk mencoba berusaha menutupi hal tersebut ataupun menolaknya buka Mourinho.

Saya sendiri yang akan berbicara lagi kepada Sanchez setekag dia meneken kontrak dan saya akan bicara tentang dia dan apa yang harus bisa dia bawa untuk tim, saat ini itu semua tidak ada gunanya, karena saat ini dia masih berstatus sebagai pemain Arsenal dan bukan pemain Manchester United.

Demikian dengan hal tersebutm Mou juga telah merelakan kepergian sang pemainnya Mkhitaryan yang akan ke Arsenal sebagai sebuah kesepakatan didalam hal proposal terssebut.

Sama dengan Arsene Wenger kepada Alexis Sanchez tersebut bahwa Mourinho juga tidak akan memainkan Mkhitaryan di laga United karena pemain Armenia tersebut akan absen saat Mu mengungjungi markas Burnley pekan ini.

Tidak ada komentar