BEGINI RESPON PELATIH BARCELONA MENGENAI PERPINDAHAN GRIEZMANN

BEGINI RESPON PELATIH BARCELONA MENGENAI PERPINDAHAN GRIEZMANN

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/01/begini-respon-pelatih-barcelona.html

Pelatih Barcelona yang tak lain adalah Ernesto Valverde telah mulai angkat biacar mengenai keadaan kapasitas Klubnya dalam mendapatkan servis Antoine Griezmann dalam bursa transfer yang akan dilakukan pada Bulan Januari ini. 


Valverde menyatakan bahwa Antoine Griezmann merupakan salah satu pemain yang hebat dalam dunia bola.

Nama Griezmann memang sering dikaitkan dengan beberapa Klub yang berasal dari papan atas yang ada di Eropa. Klub papan atas tersebut tak lain adalah Manchester United dan Chelsea yang berasal dari Inggris. Kedua Klub tersebut diketahui memiliki minat yang sama dalam menggunakan jasa pemain asal Prancis ini. 

Bukan hanya Manchester United dan Chelsea , bahkan Real Madrid yang berasal dari Spanyol juga tertarik dengan Griezmann yang diketahui merupakan pemain asal prancis ini.

Meskipun Barcelona telah mendatangkan Philippe Coutinho yang berasal dari Liverpool , Namun Barca diketahui juga memiliki ketertarikan terhadap pemain Internasional asal prancis tersebut.

"Antoine Griezmann? Dia merupakan seorang pemain yang hebat namin dirinya bermain hanya untuk Klub yang lain. Kami juga harus menghormati mereka agar tidak ada hal hal lain yang di bicarakan," ujar Valberde seperti yang di tuliskan oleh Football Espana.

"Kami masih mempunyai sikap yang sama , Ini adalah dunia dimana pertaruhan terjadi setiap hari dan kami harus menghadapinya ," ujar Valverde.

Meskipun begitu , {ihak Barca juga sudah mengeluarkan sebuah pernyataan resmi mengenai keadaan rumor yang berhubungan dengan pihaknya serta pemindahan Griezmann. Manajemen Barca menentang bahwa pihaknya akan membeli pemain Atletico Madrid tersebut dengan harga yang mencapai kurang lebih 100 Juta Euro.

"Barcelona FV dengan tegas menentang informasi yang sedang beredar dalam beberapa Jam terakhir yang ada di berbagai media terkait dengan pemain Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann serta tuduhan yang telah di sepakati dengan pihak Klub," ungkap pernyataan yang telah di sampaikan pihak Barcelona.

"Barcelona menyatakan bahwa pihaknya merasa keberatan dalam menghadapi kejadian tersebut dan pihaknya menegaskan dengan penuh hormat pada Atletico Madrid," jelas Barca.

Tidak ada komentar