BARCELONA AKAN MENGADAKAN SALAM PERPISAHAN KEPADA MASCHERANO SAAT LAGA LANJUTAN COPA DEL REY


Barcelona telah mengumumkan kepergian gelandang mereka Javier Mascherano, di tengah spekulasi bahwa dia telah setuju untuk pindah ke klub Liga Super China, Hebei Fortune. Klub tersebut akan mengadakan perpisahan pada hari Rabu, yang akan dihadiri oleh tim utama dan presiden klub Josep Maria Bartomeu dan akan disiarkan di situs klub.

Mascherano telah berada di Barcelona selama tujuh setengah musim, bergabung dari Liverpool pada tahun 2010. Dia telah menjadi salah satu pemain paling berpengalaman dalam sejarah klub, dengan hanya tiga pemain asing yang telah menghasilkan lebih dari 334 penampilannya untuk Barcelona Lionel Messi, Phillip Cocu dan Dani Alves.

Pemain asal Argentina itu menjadi salah satu pemain belakang reguler klub tersebut meski masuk sebagai gelandang bertahan, setelah unggul dalam pertahanan saat dipanggil. Namun, keinginannya untuk kembali ke lini tengah dikabarkan merupakan alasan dia pergi, dengan peluang di posisi langka di Barcelona.

Mascherano sudah terkenal tidak pernah mencetak gol untuk Blaugrana sampai musim lalu, saat ia diajak untuk mengambil penalti dan berhasil di eksekusi dengan baik oleh dirinya.  Pemain internasional Argentina berusia 33 tahun itu akan mengucapkan selamat tinggal kepada para fans sebelum pertandingan Kamis melawan Espanyol di Camp Nou di Copa del Rey. Dia dilaporkan akan bermain di China. Mascherano, telah memenangkan 18 gelar bersama Barcelona termasuk 4 gelar La Liga dan 2 gelar Liga Champion

Tidak ada komentar