CHELSEA AKHIRNYA SUDAH MENYEPAKATI TRANSFER EDIN DZEKO



Saat ini memang telah dikabarkan bahwa Chelsea ini telah dikabarkan sudah mencapai kata sepakatan dengan AS Roma soal nilai transfer sang striker milik Roma yaitu Edin Dzeko.

Memang saat ini sang juara bertahan English Premier League saat ini memang kini tengah mencari seorang striker baru guna untuk memberikan atmosfer disemua kompetisi kepada Alvaro Morata yang saat ini memang sudah dimana terus menerus gagal dalam hal untuk mencetak gol dalam beruntun didalam 6 pertandingan beruntun.

Striker Edin Dzeko memang kini tengah menjalanin musim ketiganya di AS Roma usai dimemutuskan bergabung dari Manchester City dan menutup musim lalu dan berhasil menjadi top skorer di Serie A Italy dengan berhasil mengoleksi 29 gol.

Saat ini Chelsea memang sudah berhasil melakukan proses negosiasi untuk merekrtu pemain yang saat ini memang sudah berusia 31 tahun tersebut dan kini menurut The Sun klub sudha berhasil menyepakati nilai transfer 28 juta pounds dengan As Roma.

Untuk negosiasi memang akan terus berlanjut untuk membicarakan nilai bonus yang akan didapatkan Dzeko, namun untuk semua itu telah diperkirakan transfer ini takkan melebih batas 30 juta pounds.

Menurut laporan yang sama juga telah mengatakan bahwa saat ini Chelsea juga hampir menuntaskan transfer rekan Dzeko di AS Roma yaitu Emerson Palmieri bek sayap Brasil diprediksi yang akan datang untuk bersaing dengna Marcos Alonso di sisi kiri.

Tidak ada komentar