PERBANDINGAN YANG DILAKUKAN OLEH GIGGS TERHADAP KEKALAHAN MKHITARYAN DAN VERON

PERBANDINGAN YANG DILAKUKAN OLEH GIGGS TERHADAP KEKALAHAN MKHITARYAN DAN VERON

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/01/perbandingan-yang-dilakukan-oleh-giggs.html


Ryan Giggs menyatakan bahwa dirinya sangat merasa kecewa dengan kekalahan yang telah dialami oleh Henrikh Mkhitaryan di Manchester United. Ryan Giggs juga membandingkan hal yang sama dan yang juga pernah di alami oleh Juan Sebastian Veron di Old Trafford.


Mkhitaryan telah resmi di pindahkan ke Arsenal pada kemarin setelah selesai di tukar dengan Alexis Sanchez yang ketahui telah memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan pihak Emirates.

Mantan Borussia Dortmund tersebut sebelumnya pernah menampakkan diri di pertengahan musim lalu dan awal musim ini. Namun dirinya telah mengalami penurunan penampilan hingga tidak dipercayai lagi oleh Jose Mourinho. Hal tersebut sangat sama dengan apa yang telah terjadi pada awal musim 16/17.

Giggs akhirnya memutuskan untuk membandingkan keadaan yang di alami oleh Mkhitaryan dengan Veron. Keduanya diambil dari Lazio oleh United di Tahun 2001 , sebelum di lepaskan ke Chelsea yang berjarak Dua Tahun.

"Saya rasa semua Fans United sangat bersemangat ketika mengetahui bahwa Henrikh Mkhitaryan sudah bergabung dengan Klub dan dirinya juga merupakan pemain yang sangat pantas berada di United sehingga dapat mencetak Gol serta dapat membuat sebuah kesempatan bagi United," ujar Giggs di FFT.

"Saya pernah bermain dengan Juan Sebastian Veron. Juan merupakan salah atu pemain paling berbakat di Planet ini. Namun terkadang memang bisa saja semuanya tidak berjalan dengan baik dan hal tersebut dapat di sebabkan oleh cedera atau mungkin karena mereka bermain di luar dari posisi yang ada," jelasnya.

"Mungkin semuanya akan bai baik untuknya di Arsenal. Sehingga saya tidak yakin siapa yang paling di untungkan dari perpindahan ini , Namun Sanchez sudah membuat lebih banyak assist serta Gol di Premier League," ujarnya.

Tidak ada komentar