FANS CHELSEA MENDESAK ABRAMOVIC UNTUK SEGERA MEMECAT CONTE


Para fans Chelsea meminta Antonio Conte segera dipecat menyusul kekalahan Chelsea 2-1 dari Arsenal di Piala Carabao pada Rabu malam. Juara Liga Primer tahun lalu tersebut gagal mendapatkan kesempatan untuk mencapai Wembley setelah gol Granit Xhaka di menit ke-60 memastikan kemenangan bagi tim asuhan Arsene Wenger itu. 

Peluang Chelsea mempertahankan gelar Premier League mereka sangat tipis, dan mereka juga menghadapi rintangan besar di Liga Champions karena mereka harus mengalahkan Barcelona jika mereka ingin maju lebih jauh. Tapi beberapa fans Chelsea sudah cukup melihat dan meminta Roman Abramovich untuk mencetak pelatih tersebut ke Italia sebelum pertandingan penting Liga Champions dimulai hanya dalam waktu kurang dari sebulan.

Selagi para fans Chelsea menyalahkan dirinya, Antonio Conte telah mengajukan penggalian halus lainnya pada komite transfer Chelsea dan mengatakan bahwa dia tidak dapat menanggapi cedera Willian saat melawan Arsenal karena kurangnya opsi menyerang yang tersedia baginya. Pemain asal Brazil, yang telah tampil baik-baik saja untuk The Blues baru-baru ini terpaksa absen karena cedera hamstring setelah 30 menit pertandingan semifinal Piala Carabao melawan Arsenal. Conte menggantikan Willian dengan Ross Barkley - yang tampil pertama kali musim ini - namun timnya terus kalah, dan dia merasa kekalahan itu berutang banyak pada kelemahan bangku cadangannya.

Bila ada cedera pada salah satu pemain terbaik Anda, itu tidak mudah, terutama saat berada di bangku cadangan satu-satunya pengganti adalah Ross Barkley. Dia memperluas lebih jauh mengenai hal itu dalam konferensi pers pasca pertandingannya, dengan mengatakan : Saya pikir cedera Willian sangat menentukan. Kami tidak memiliki banyak pemain untuk melakukan substitusi. Alvaro Morata sedang mengalami cedera yang serupa.

Saya sedikit dipaksa bermain dengan Barkley. Dia adalah pemain yang sangat bagus dan penting bagi Chelsea tapi butuh sedikit waktu untuk membiasakan diri bermain untuk Chelsea dan memahami gagasan sepakbola kita. Chelsea sudah tanpa Morata dan Cesc Fabregas dan cedera Willian terjadi pada saat terburuk bagi The Blues.

Namun, Conte tidak percaya Willian akan menjadi absen jangka panjang dan mengecilkan keseriusan cedera tersebut. Dia melanjutkan, Saya baru saja berbicara dengan pemain itu. Dia mengatakan bahwa dia merasakan masalah pada hamstring tapi dia tidak berpikir itu akan menjadi cedera serius. Saya harap perasaan ini benar. 

Tidak ada komentar