KONTRAK YANG AKAN DIBERIKAN YAMAHA KEPADA ROSSI

KONTRAK YANG AKAN DIBERIKAN YAMAHA KEPADA ROSSI

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/01/kontrak-yang-akan-diberikan-yamaha.html

Pembalap Movistar Yamaha MotoGP yang tak lain adalah Valentino Rossi telah menyatakan bahwa Pabrikan Garpu Tala tidak merasa keberatan dalam memberikannya perpanjangan kontrak selama Satu Tahun saja.


Andai Rossi memang ingin memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Kancah Grand Prix yang akan di gelar pada Tahun 2019 mendatang.

Hingga saat ini , Rossi memang belum ingin memberikan pilihannya mengenai masa depannya yaitu Pensiun pada Akhir musim nanti atau tetap melanjutkan karirnya dalam balapan. Hal tersebut tidak dapat di hindari bahwa The Doctor yang merupakan Ikon Besar Yamaha serta pihak lainnya yang mengharapkan dirinya tetap ada di arena Balapan. Namun Rossi menyatakan bahwa dirinya masih membutuhkan waktu untuk memikirkan semua ini.

Impian kontrak seorang Rider Pabrikan , termasuk Rossi seharusnya memiliki masa Dua Tahun , Namun Rider Italia ini tak dapat membantah bahwa dirinya hanya bisa bertahan selama satu Musim. Pihak Yamaha sendiri juga tidak merasa keberatan jika harus mengambulkan keingginan yang di miliki oleh Valentino Rossi.

"Biasanya , Kami selalu bicara mengenai dua tahun , tapi bisa juga hanya satu tahun. Pihak Yamaha terbuka saja , Jadi saat ini kami akan mempertimbangaknnya dan kami akan membahas masalah tersebut serta mencoba untuk mengerti keadaan dari Valentino Rossi. Sehingga Kontraknya bisa satu atau dua tahun," Jelasnya.

Di lain pihak , Direktur Tim Movistar Yamaha MotoGP yakni Massimo Meregalli sangat yakin bahwa Valentino Rossi akan tetap melanjutkan Balapannya pada Tahun depan. "Saya merasa bahwa dirinya tidak akan berhenti. Jika Rossi bilang bahwa dirinya akan mengambil sebuat keputusan selesai satu atau dua , atau bahkan tiga seri pertamanya maka ia memang akan ambil keputusan sekesai dua atau tiga seri pertama," jelasnya.


Tidak ada komentar