LEGENDA BARCA MENYEBUT BAHWA MOURINHO SELALU SATU LANGKAH DIDEPAN SEMUA ORANG



Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memang menjadi salah satu manajer terbaik didunia karena ia memang selalu ada selangkah didepan untuk semua pesaingnya tersebut dan menurut mantan pemain dari Raksasa La Liga Spanyol Barcelona, Hristo Stoichkov.

Jose Mourinho sebelumnya memang pernah bekerja di tempat Barcelona sebagai salah satu staff pelatih di era Stoichkov saat masih bermain itu.

Pria yang berkebangsaan Bulgaria itu memang lantas telah mengaku sudah terkesan dengan bagaimana Manajer asal Portugal tersebut berhasil membawa dirinya di Spanyol dan dia diyakini adalah sebuah bagian dari kesuksesan yang selama ini sudah berhasil diraih oleh Pelatih Manchester United.

Jose Mourinho memang selalu memainkan sebuah peran sebagai pelatih ( Barcelona-red) namun dia memang tak terlalu banyak tau soal itu, ujarnya Stoichkov menurut Goal Internasional.

Mourinho memang saat ini telah memiliki sebuah posisi yang sangat spesial karena dia telah mencatat semua yang telah dilakukan oleh masing-masing pemain atau tidak bisa mereka lakukan ketika sedang dalam proses latihan.

Kini kemudian dia juga telah mengatakan kepada Sir, Bobby Robson soal itu dan kini mengapa dia adalah salah satu manajer terhebat didalam dunia dan kini dai akan selalu satu langkah didepan semua orang.

Tidak ada komentar