HOSTPUR , MOURINHO MENGAKU BAHAGIA AKAN MENGHADAPI MEREKA PEKAN INI




Pelatih dari Manchester United yaitu Jose Mourinho ini belum lama telah mengaku bahwa dirinya dan para pemain Manchester United saat ini sangat percaya diri menyusul perfoma yang begitu bagus di awal tahun ini tanpa tersentuh kekalahan dan kemasukan gol dalam 5 laga beruntun.

Dimana The Red Devils saat ini memang tealh meraih lima kemenangan dilaga awal musim 2018 ini dan mereka kini telah berhasil dari periode pertandingan yang sangat sulit tersebut.

Manchester United saat ini memang belum pernah kemasukan gol ditahun ini dan mereka sudah berhasil mencetak 12 gol kedalam gawang lawan mereka, dimana hal tersebut telah membuat Mourinho menyebut ruang gantinya didalam kondisi yang begitu bagus ketika mereka akan melawan Tottenham Hostpur pada lanjutkan EPL ke 25 pekan ini.

Saat ini kami memang telah meraih sukses disemua laga dibulan Januari dan saya kira tiga di Premier League dan dua di piala domestik dan jadi kemenangan kelima yang akan kami buat untuk semua kebahagiaan pada dini malam hari nanti.

Dimana kami semua telah bermain dengan sebuah keseimbangan yang bagus dan tidak mudah untuk mencegah untuk kemasukan gol karena tingginya kualitas sepak bola didalam negeri inggris ini dan namun dalam hal menceetak gol dan menang sangatlah penting karena kami sangat me,butuhkan point dan kami akan bermain dengan tempo serang yang tinggi.

Hostpur memang salah satu tim terbaik di negara ini dan mereka bukan calon juara karena mereka saat ini sudah tertinggal jauh dan namun saya bisa terbilang mereka adalah salah satu calon juara Liga Champions. karena mereka bisa menggapai level permainan terbaik mereka didalam kompetisi tersebut.

Dan merekalah juga lawan yang sangat sulit dan laga nanti akan berbeda karena laga tersebut laga besar dan perbedaan point antara kami dan Spurs adlah tujuh atau delapan point namun nyatanya kualitas dan ambisi mereka sudah seperti tim besar yang sedang berjuang untuk mengejar impian mereka.

Tidak ada komentar