MANTAN ASSISTEN PELATIH FERGIE MENYEBUT LINGARD SEBAGAI INIESTANYA INGGRIS



Mantan Assisten pelatih Manchester United yang di era Sir Alex Ferguson yaitu Rene Meuntesteen telah mengaku sangat terkejut dengan perkembangan dari perfoma pemain Manchester United dibelakangan ini yaitu perfoma dari Jesse Lingard pada musim ini.

Jesse Lingard sendiri memang telah menunjukkan perfoma terbaiknya selama dia bergabung bersama Setan Merah pada musim ini dan dimusim ini dia sudah berhasil mencetak 11 gol jauh lebih produktif dibandingkan dengan musim yang lalu.

Karena saat ini dia sudah bisa memahami pertandingan dengan lebih baik dari sebelumnya dan kini dai telah bisa melihat ruang yang berbeda dan posisi yang juga berbeda dan kini dia telah menuju ke arah yang tepat , tuturnya Moutensteen di Bleacher Report,

Saya telah melihat begitu banyak kesamaan dirinya didalam hal permainan mereka dan kini saya yakin bahwa sosok Lingard adalah Andreas Iniesta versi inggrisnya Manchester United.

Dia memang bermain seperti Iniesta dan kini ia telah mampu untuk menemukan ruang kecil dan dia selalu bergerak dan kini mempunyai dua pasang kaki yang begitu lincah dan dia juga hanya kurang bisa mencetak gol saja dan namun kini Lingard juga sudah mulai untuk bisa mencetak gol.

Menurut saya kini anda bisa langsung untuk menerbangkan Lingard ke Barcelona dan biarkan dia bermain di posisi Iniesta dan dia akan langsung melakukannya dengna nyaman dan kini dai telah melakukan itu semua di ajang EPL dan yang mana itu jauh lebih sulit di La Liga untuk Lingard.

Tidak ada komentar