PENYESALAN YANG DIALAMI CONTE TERHADAP CEDERA YANG TERJADI PADA WILLIAN

PENYESALAN YANG DIALAMI CONTE TERHADAP CEDERA YANG TERJADI PADA WILLIAN 

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/01/penyesalan-yang-dialami-conte-terhadap.html

Antonio Conte di kabarkan telah memberikan sindiran kepada Pihak Manajemen Chelsea dengan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mencari penyelesaian terhadap cedera yang di alami oleh Willian saat bertanding melawan Arsenal. Hal tersebut dikatakannya Conte akibat Pemain yang ada di Tim nya terbatas.


Pemain Brasil yang diketahui belakangan ini selalu terlihat bagus untuk The Blues serta mencetak Gol ke dalam Gawang Brighton minggu lalu akhirnya di paksa keluar karena cedera Hamstring saat selesai bermain selama 30 menit saat melawan Arsenal di Leg Kedua Semifinal Piala Liga semalam.

Conte dan Ross Barkley terlihat tampil dalam pertandingan tersebut guna untuk menggantikan Willian. Ross Barkley diketahui telah berhasil mencatat penampilan pertamanya dalam musim ini , Namun sayangnya Conte beserta timnya harus mengalami kekalahan dalam melawan Arsenal.

"Ketika ada cedera yang di alami oleh pemain , di tambah sang pemain merupakan yang terbaik dalam Tim , maka apa yang sedang terjadi bukanlah sebuah keadaan yang mudah. Di tambah saat di Bangku cadangan hanya terdapat Ross Barkley yang hanya sebagai satu satunya pengganti," ujar Conte seperti yang di tuliskan oleh Sky Sports.

"Saya rasa cedera yang di alami oleh Willian sangat mendesak. Kami tidak memiliki banyak pemain yang dapat menggantikan posisinya sebab Alvaro Morata juga sedang absen sehingga tidak ada yang dapat menggantikan Willian selain Ross Barkley," ujar Conte.

"Saya sedikit di paksa saat bermain dengan Barkley. Dia benar benar pemain yang sangat bagus dan sangat penting untuk Chelsea , Namun dirinya masih membutuhkan waktu agar bisa bermain bersama dengan Chelsea serta memahami permainan kami," jelas Conte.

Conte juga menyatakan bahwa dirinya baru saja berbicara dengan Willian. Willian menyatakan bahwa dirinya sangat merasakan sakit di Hamstringnya , Namun dia merasa hal tersebut bukanlah sebuah masalah yang serius dan semoga apa yang di katakannya benar.

Tidak ada komentar