ZIDANE MENEGASKAN KEMBALI BAHWA ISCO TIDAK ADA MASALAH



Pelatih Raksasa Real Madrid, Zinedine Zidane memang belum lama ini telah mengatakan bahwa saat ini memang tidak ada masalah antara dirinya dan pemainnya Isco didalam Skuat Real Madrid.

Pelatih kebangsaan Francis, Zinedine Zidane belum lama ini telah mendapatkan begitu banyak pertanyaan dari media soal keputusannya dalam hal tidak memainkan Isco dan hanya sekali menurunkan Isco sebagai starter di empat laga terakhir disemua kompetisi La Liga.

Zidane memang telah menegaskan bahwa saat ini tidak ada alasan khusus dibalik dengan keputusannya tersebut dan dia kembali menegaskan bahwa sang pemain masih mempunyai peral yang vital untuk susunana pemain dalam rencanannya.

Isco adalah seorang pemain yang amat penting dan tugas saya adalah berbicara dengnanya, ujarnya Zidane di FTV, dan dia akan terus memainkan sebuah peran vital di sini dan dia juga sudah membuktikan bahwa diirnya adalah seorang pemain yang begitu bagus dan saya akan menunjukkan kepercayaan pada dirinya.

Dia memang tidak bermain ketika tim melawan Barcelona dan bukan itu intinya dan saya juga sebenarnya ingin memainkan dirinya namun kami telah mendapatkan kartu merah kala itu.

Dan sekarang kami juga telah kembali menggunakan formasi 4-3-3 dan isco bisa bermain didalam sisterm itu dan juga bisa bermain di belakang dua striker tak ada masalah untuk Isco karena dia cukup cerdas untuk tahu seperti apa peran dirinya didalam skuat.

Tidak ada komentar