REAL MADRID SUDAH MENGANTONGI £ 500 JUTA UNTUK BELANJA BESAR-BESARAN


Real Madrid berencana untuk menghancurkan rekor transfer dengan langkah mendatangkan Eden Hazard dengan nilai transfer  sebesar £ 200 juta. Madrid juga berencana untuk membawa David de Gea dan Harry Kane sebagai tambahan amunisi baru bagi Los Blancos. Pihak manajemen Madrid mengatakan bahwa mereka sudah menyiapkan dana musim panas sebesar £ 500 juta untuk membawa bintang-bintang terbesar Liga Premier. Tidak hanya menambah amunisi pemain, Perez juga berencana untuk membawa Mauricio Pochettino untuk menggantikan Zinedine Zidane di akhir musim. Setelah 20 pertandingan La Liga saat ini, Real telah tertinggal 19 poin dari pemimpin klasemen Barcelona dan Zidane mengakui pekerjaannya dalam bahaya setelah Madrid terbepak dari Copa del Rey.

Dalam upaya merevitalisasi klub musim panas mendatang, diklaim Hazard, De Gea dan Kane semua akan menjadi subjek penawaran yang menakjubkan. Superstar Chelsea, Hazard, 27, telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol dan belum menyerahkan masa depannya ke Chelsea dengan menandatangani perpanjangan kontrak. Kane, yang telah memenangkan penghargaan Golden Boot Inggris selama dua tahun berturut-turut, telah menarik perhatian dari sejumlah klub elit Eropa, namun Real dikatakan ragu apakah mereka akan bisa meyakinkannya untuk meninggalkan Spurs.

Real berada di ambang penandatanganan De Gea dari Manchester United pada musim panas 2015 namun langkah tersebut secara sensasional ambruk dan sejak saat itu ia berkembang menjadi salah satu pemain terpenting Jose Mourinho. Berbicara di awal bulan, Hazard menyarankan agar dia segera menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge, dengan mengatakan: Saya pikir Thibaut [Courtois] terlebih dahulu. Lalu saya akan menandatangani. De Gea, sementara itu, menolak untuk ditarik apakah akan menandatangani kontrak perpanjangan kontrak dengan United. Dia mengatakan bahwa ia selalu bermimpi bermain untuk Real.

Tidak ada komentar