KEYAKINAN YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN

KEYAKINAN YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/01/keyakinan-yogyakarta-dalam-meningkatkan.html

Dinas Pariwisata Yogyakarta sangat yakin bahwa Jumlah kunjungan wisatawan domestik serta mancanegara pada Tahun 2018 dapat meningkat hingga 10 persen dibandingkan dengan Tahun 2017 yang lalu.


"Kami yakin bisa mencapai 10 persen kenaikan yang di mulai sejak Tahun lalu (2017) dan kami juga sudah berhasil mencapai Target yang diberikan," ujar Kepala Dinas Pariwisata Yogyakarta (Dispar) yakni Aris Riyanta saat di Yogyakarta , Sabtu 27 Januari 2018 kemarin.

Aris menyatakan bahwa dalam meningkatkan jumlah kunjungan Tahun ini , Promosi akan dilakukan di sejumlah kota baik untuk wisatawan Domestik maupun Internasional. Selain itu , beberapa acara pariwisata juga akan dipersiapkandalam waktu dekat termasuk Jogha Heboh , Jogja Air Show , Jogja Street Perfomance , Yogyakarta Chinese Culture Fair serta acara lainnya.

Aris juga menyebutkan bahwa pada Tahun 2017 sudah ada sebanyak 397.000 wisatawan mancanegara dan 4.7 Juta wisatawan Domestik yang melakukan kunjungan ke kota tersebut dengan total keseluruhan yakni 23.7 Juta orang yang telah melakukan kunjungan ke lokasi wisata yang ada di Lima Kabupaten.

"Terlepas dari kenyataan bahwa kami masih menghitung Jumlah Pengunjung , Hal tersebut ternyata sudah melebihi dari Target yang telah diberikan oleh Pihak Pemerintah," jelasnya.

Tidak ada komentar