ZIDANE MADRID MASIH MEMPUNYAI MASA DEPAN YANG CERAH





Pelatih dari Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan tidak pernah ragu untuk materi semua pemain yang kini berada dalam skuatnya tersebut, namun bagi Zidane bahwa Madrid pada musim ini adalah tim dengan skuat muda yang memiliki masa depan yang sangat cerah.

Memang pada awal musim 2017/2018 Zidane sendiri menendang beberapa pemain senior seperti Pepe, sebagai gantinya Zidane telah membeli Dani Cebakkis (21 tahun) dari Real Betis dan mendatangkan bek kiri yaitu Theo Hernandez (20tahun) dari Atletico Madrid.

Manajer dari Francis tersebut juga telah memulangkan Borja Mayoral 20 tahun dan Jesus Vallejo serta Marcos Llorente dan Dia juga telah memanggil pemain muda dan mempromosikan dirinya yaitu Achraf Hakimi dari tim muda, sementar itu dengan Marco Asensio yang berhasil mendapatkan peran penting didalm skuat Galacticos.

Karena saat ini Madrid sedang memiliki skuat muda yang memang telah memiliki masa depan yang cerah dan kini mereka harus banyak belajar dan disini saya berada di Madrid untuk memberikan 100 persen dukungan saya untuk mereka semua dan saya tidak akan mengubah apapun juga disini, ujar Zidane.

Untuk hal tersebut, Zidane begitu percaya dengan penggawa muda yang kini telah dimilikinya dan bahkan demi tetap untuk membuka kans mereka tampil di dalam skuat utama miliknya Real Madrid dan pelatih Prancis itu juga mengaku bahwa tidak ingin mengubah komposisi pemain yang dia tidaka kan membeli pemain bintang lagi.

Saya memang menerima apa pun yang akan terjadim namun kami harus banyak belajar untuk membalikkan kondisi disini dan saat saya meneken kontrak baru dan sebelumnya musim ini dimulai, saya sudah merasa sangat senang dengan semua komposisi skuat yang saya miliki sekarang.

Tidak ada komentar